Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Untuk Bapak Nurhasan dan Keluarganya

Bantuan Untuk Bapak Nurhasan Dan Keluarga
                   Bantuan Untuk Bapak Nurhasan Dan Keluarga

Donasiberkah –Sahabat Dermawan, seringkali kita mendengar kisah hebatnya perjuangan seorang Ayah. Sosok seorang Ayah adalah pahlawan bagi keluarga, yang rela bekerja banting tulang untuk menafkahi keluarga.  Salah satunya Kisah Pak Nurhasan, meski letih amat terasa di tubuhnya yang kini sudah berusia senja, namun anak-anaknya masih membutuhkannya. Inilah artikel tentang bantuan untuk bapak nurhasan dan keluarga, yuk kita simak.

Baca Juga : Senyum Kebahagiaan Ibu Siti dan Asep

Berjuang Demi Keluarga Kecilnya

Berkilo-kilo pasir sudah Pak Nurhasan angkut setiap harinya. Tak banyak upah yang bisa ia raih, terlebih penghasilan menurun menjadi 20 ribu/hari sejak pandemi. Begitu sulitnya hidup di masa pandemi saat ini, kebutuhan selalu kurang, namun pendapatan semakin berkurang.

Dengan penghasilan yang sangat minim tersebut, Bapak Nurhasan harus memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anaknya. Terlebih lagi, ada kebutuhan sekolah yang di antaranya masih memiliki tunggakan yang harus ia penuhi.

Menyalurkan Amanah Kepada Pak Nurhasan 

Melihat keadaan yang demikian, Laznas  Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan kebaikan #SahabatDermawan dengan bentuk Bantuan Kebutuhan Hidup. Semoga dengan demikian, dapat membantu meringankan beban Bapak Nurhasan.

Tidak hanya itu, Griya Yatim & Dhuafa juga memberikan bantuan lainnya. Diantaranya, Bantuan Modal Usaha, Bantuan Perlengkapan Sekolah, dan Uang Saku.

Bantuan Untuk Bapak Nurhasan Dan Keluarga
 Bantuan Untuk Bapak Nurhasan Dan Keluarga

Senyum Kebahagiaan Pak Nurhasan

Wajah bahagia terpancarkan pada wajah Bapak Nurhasan dan anaknya atas bantuan-bantuan yang diterimanya. Dengan penuh rasa syukur, Bapak Nurhasan pun mengungkapkan terima kasih banyak kepada Griya Yatim & Dhuafa dan juga #SahabatDermawan serta #OrangBaik yang telah memberikan banyak bantuan.

“Terima kasih, atas segala bantuan yang diberikan, semoga segala kebaikan di balas oleh Allah dengan limpah dan lebih banyak lagi,” tutur Pak Nurhasan.

Terima kasih kepada para #SahabatDermawan yang telah mempercayakan kebaikannya & yang telah menitipkan zakatnya dan juga donasinya kepada Griya Yatim dan Dhuafa.

Yuk Bantu Saudara Kita Yang Membutuhkan 

Yuk, terus tebarkan kebaikan dan bantu anak-anak yatim dan dhuafa lainnya di seluruh Indonesia. Pak Nurhasan adalah salah satu dari banyaknya orang-orang yang membutuhkan bantuan dari #SahabatDermawan dan #OrangBaik.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Kepada Ina dan Keluarga

Itulah artikel mengenai bantuan untuk bapak nurhasan dan keluarganya. Oleh karena itu bantu ringankan beban-beban mereka di masa pandemi saat ini. Dengan cara menyisihkan harta terbaik untuk di sedekah kan, melalui link kebaikan di bawah ini: 

English EN Indonesian ID
Scroll to Top