Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan untuk Ibu Salmah dan Anak-anaknya

Bantuan Untuk Ibu Salmah Dan Anak-Anaknya
                      Bantuan Untuk Ibu Salmah Dan Anak-Anaknya

Donasiberkah – Dampak yang diberikan oleh virus Covid-19 ini, membuat perekonomian menjadi memburuk. Begitu sulitnya mencari sesuap nasi untuk memenuhi kebutuhan harian, bahkan kini ditambah dengan musibah-musibah yang menimpa negeri ini. Yang membuat saudara-saudara kita membutuhkan bantuan dari #SahabatDermawan dan #OrangBaik. 

Baca Juga : Bantuan Gharimin Kepada Ibu Hayanih

Kehidupan Yang Memprihatinkan

Saepul (12 tahun) yang akrab dikenal sebagai Aep merupakan seorang yatim. Bersama dengan Ibu nya, Ibu Salmah (40 tahun) dan juga 4 adik nya yang masih kecil, Aep menjalani kehidupan yang sulit. Dengan penghasilan Ibu Salmah yang hanya sekedarnya, ia belum bisa memberikan anak-anaknya makanan yang bergizi.

Hal tersebut sudah dirasakan oleh Aep dan keluarganya semenjak sang Ayah meninggal 4 tahun lalu. Ibunya bekerja serabutan demi kelima anaknya. Menjadi yatim sejak kecil harus dijalani dik Aep, hal itu yang menyebabkan Aep menjadi tulang punggung bagi keempat adiknya.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Kepada Ina dan Keluarga

Bahkan, Aep mengaku sangat menyayangi Ibu dan keempat adiknya, meski penghasilannya tidak seberapa, namun tetap bersyukur dan tidak berputus asa.

“Karena dia harus mandiri, tidak bisa mengandalkan siapa-siapa. Walau masa kecilnya harus seperti ini, mudah-mudahan Aep dapat menggapai cita-cita dan menjadi orang yang sukses.” Harapan Laznas Griya Yatim & Dhuafa.

Bantuan Untuk Ibu Salmah Dan Anak-Anaknya
Bantuan Untuk Ibu Salmah Dan Anak-Anaknya

Menyalurkan Bantuan

Alhamdulillah, dengan bantuan dari #SahabatDermawan dan #OrangBaik sebelumnya, keadaan Ibu Salmah dan juga Erik kini sudah membaik. Kali ini, Griya Yatim & Dhuafa kembali menyalurkan bantuan #SahabatDermawan dan #OrangBaik kepada Ibu Salmah dan juga Asep.

Baca Juga : Bantuan Untuk Bapak Nurhasan dan Keluarganya

Pada Selasa (6/3), Griya Yatim mengunjungi kembali kediaman Aep dan Ibu Salmah untuk memberikan bantuan yang diberikan berupa Bantuan Modal Usaha dan Bantuan Kebutuhan Hidup. Harapannya dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban Ibu Salmah dan menunjang tumbuh kembang anak-anaknya.

Semoga dengan bantuan yang telah #SahabatDermawan dan #OrangBaik berikan dapat meningkatkan kesejahteraan Keluarga Asep dan juga Keluarga dhuafa lainnya di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Senyum Kebahagiaan Kakek Sainan dan Istrinya

Yuk bantu Saudara Kita Yang Membutuhkan

Oleh karenanya Ayo, terus tebarkan kebaikan dan bantu anak-anak yatim dan dhuafa lainnya di seluruh Indonesia. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaikan berikut :

English EN Indonesian ID
Scroll to Top