News

Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor Cianjur

Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsir Cianjur

Griya Yatim & Dhuafa Bersama Kitabisa – Bismillahirrohmanirrohim, Pagi ini (12/10/2020) Tim Relawan GDR (GYD Disaster Relief), siap untuk berangkat menuju lokasi banjir dan longsor di Cileles, Kabupaten Cianjur – Jawa barat memberikan bantuan untuk korban banjir dan longsor Cianjur.

Pada Jumat lalu (02/10/2020) Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur Jawa Barat dilanda banjir hingga tanah longsor! Banjir yang dipicu dari tingginya intensitas hujan, membuat puluhan rumah terendam banjir setinggi 2 meter yang menyebabkan warga harus menahan dingin dan rasa lapar di tengah keterbatasan yang meliputi mereka.

Dengan kondisi yang terbatas, banyak kebutuhan mendesak yang harus segera terpenuhi, seperti tenda darurat, air bersih, makanan siap saji, dan hygiene kit untuk terus menjaga seluruh warga dari penyebaran Covid-19.

Griya Yatim & Dhuafa Bantu Banjir Cianjur

Melihat keadaan darurat seperti ini, GYD berinisiatif untuk membantu korban banjir dan longsor di Cianjur. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga desa yang masih terus berjuang untuk kembali bangkit dari musibah ini

Alhamdulillah,terima kasih untuk para sahabat dermawan dan orang baik yang sudah berdonasi untuk para korban banjir dan longsor di Cianjur, bantuan donasi tersebut hingga saat ini sudah terkumpul hampir 50 juta rupiah. 

Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsir Cianjur

Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsir Cianjur

Pada kesempatan ini, kami langsung bergegas ke tempat lokasi untuk memberikan bantuan untuk para korban disana, seperti membawa logistik, karpet, selimut serta makanan kepada orang yang membutuhkan disana.

“Hari ini saya dan tim menuju lokasi untuk membawa bantuan seperti logistik,karpet, selimut serta makanan untuk korban disana.” Ujar Pak Aam Imaddudin selaku Koordinator Relawan Griya Yatim & Dhuafa.

Harapan kami dengan membawa bantuan ini dapat membantu para korban banjir dan longsor di Cianjur terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Doakan ya kak, semoga sampai dengan selamat ke lokasi tujuan dan dilancarkan kegiatannya. Aamiin. Kamu masih bisa berdonasi untuk para korban banjir dan longsor di Cianjur dengan klik tombol donasi di bawah ini ya:

Share it on