Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan untuk Masyarakat Dhuafa

admin

Di masa peralihan yang sering kita sebut juga dengan masa new normal. Dimana masyarakat sudah memulai kembali aktifitasnya. Namun, meskipun keadaan sudah mulai membaik bagi sebagian masyarakat, ada juga yang keadaannya masih belum membaik akibat terdampak Covid-19. Oleh karena itu, dijalankannya program bantuan untuk masyarakat dhuafa yang terdampak Covid-19.

Kebanyakan masyarakat yang ekonominya belum juga pulih akibat terdampak Covid-19 adalah para buruh serabutan, salah satunya Pak Suwarno. Pak Suwarno, warga Kp. Ngemplak Sutan RT 03/037 Kel. Mojosongo kota Surakarta Jawa Tengah, sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan dan pengayuh becak.

Bantuan untuk Masyarakat Dhuafa

Dua pekerjaan sekaligus beliau jalani karena beliau sebagai tulang punggung keluarga. Tetapi kondisi pandemi membuat pekerjaan yang beliau lakukan terdampak, sehingga penghasilan beliau semakin tidak menentu. Meskipun kondisi sudah mulai membaik di masa new normal ini, namun ekonomi masyarakat masih belum membaik. Terutama para buruh serabutan.

Melihat hal demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) cabang asrama Solo, memberikan bantuan kepada Pak Suwarno dan keluarga. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari beliau untuk beberapa minggu kedepan.

Baca Juga : Griya Yatim & Dhuafa Salurkan Bantuan Dai Semangat

“Terima kasih kepada Griya Yatim & Dhuafa atas bantuannya” ucap Pak Suwarno.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan sehari-hari beliau” tutur Pak Romadi selaku Kepala Cabang asrama Solo.

Sahabat, Pak Suwarno hanya bagian kecil dari sekian banyak kisah yang sama diluar sana. Banyak suadara kita yang membutuhkan uluran tangan kita untuk memenuhi kebutuhan hidup hariannya.

Dalam program Bantuan untuk Masyarakat Dhuafa, Laznas Griya Yatim & Dhuafa mengajak sahabat dermawan sekalian dan masyarakat yang mampu untuk ikut bergerak lebih untuk membantu saudara kita, dan bersama-sama melawan corona. Dengan berdonasi di donasiberkah.id, kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita.

Terima kasih, sahabat dermawan sekalian yang tidak pernah lelah membantu dengan sesama. Semoga setiap bantuan yang telah kita berikan bisa meringankan beban mereka dan bisa menjadi amal shalih bagi kita semua. Aamiin… 

2 views