Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Warung Berdaya Kepada Pedagang

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Walaupun saat ini kondisi ekonomi sedang mengalami masa sulit, namun tidak membuat para pedagang menyerah untuk mencari rezeki dengan berjualan. Namun, dengan pendapatan yang kurang baik, maka dibutuhkan modal untuk melanjutkan berdagang.

Griya Yatim dan Dhuafa berupaya untuk memberikan Bantuan Modal Usaha untuk para pedagang yang membutuhkan. Dengan bantuan modal usaha tersebut, diharapkan penerima manfaat bisa mendapatkan manfaat yang lebih besar dengan manfaat jangka panjang.

Dengan demikian, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, banyak para pedagang yang membuka warung di depan rumahnya. Semoga warung tersebut bisa memberikan hasil yang baik dan mencukupi untuk kehidupannya sehari-hari.

Senyum bahagia terpancar dari wajah para pedagang setelah menerima bantuan Modal Usaha dari Griya Yatim & Dhuafa.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih sungguh tidak menyangka saya bisa menerima bantuan modal usaha seperti ini, banyak sekali. Saya tidak bisa membalas dengan apa-apa, hanya doa semoga Griya Yatim & Dhuafa dan #SahabatDermawan dan juga #OrangBaik diberikan kemudahan dan juga keberkahan di dalam kehidupannya, ungkap Bapak penerima manfaat.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Tidak akan Berkurang Harta Orang Yang Bersedekah dan Menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa, Insya Allah akan terus bertambah dan bertambah. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaikan berikut :

135 views
English EN Indonesian ID