Griya Yatim & Dhuafa

Bayar ZAKAT Semakin Mudah Dengan GOPAY

Sedekatduajari.id – Assalamualaikum Sahabat Dermawan, sebagai seorang Muslim, tentu kita ingin sekali menunaikan setiap kewajiban, termasuk membayar zakat. Namun, kondisi pandemi membuat kita harus berjarak, dan diusahakan untuk tidak keluar rumah kecuali ada urusan yang penting. Keadaan seperti ini, membuat kita menjadi sulit beraktifitas secara maksimal, termasuk menunaikan zakat.

Bayar Zakat Semakin Mudah Dengan Gopay
Bayar Zakat Semakin Mudah Dengan Gopay

Baca Juga :Cara Bayar Zakat di LinkAja Syariah

Setiap Kesulitan Ada Kemudahan Salah Satunya Berzakat

Namun, jangan khawatir pastinya setiap kesulitan ada kemudahan. Sebagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman : “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-Insyirah : 5-6).

Melakukan zakat online adalah salah satu cara untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang hendak menunaikan kewajiban mereka. Apalagi pada musim pandemi seperti ini. Kak, pada dasarnya, zakat online untuk menggalang dana atau menyalurkan zakat yang akan kami berikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Terutama, kepada mereka yang terkena dampak dari pandemi ini.

Bila ingin menyalurkan zakat secara online melalui aplikasi Gopay. Tetapi, Insya Allah dengan adanya digital, kemudahan berzakat tetap bisa kita rasakan. Yuk sahabat, tunaikan zakat melalui GOPAY dengan cara sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Klik lainnya di aplikasi GO-JEK dan pilih GoBills
  3. Pilih layanan ZAKAT
  4. Pilih LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa
  5. Masukan jumlah nominal ZAKAT
  6. Klik Bayar kemudian masukan PIN GO-PAY

Mudahkan sahabat, Alhamdulillah dengan kemajuan teknologi ibadah kita pun menjadi mudah untuk dilakukan salah satunya aplikasi kebaikan zakat ini. Karena di era sekarang sudah mudah untuk melakukan kewajiban. yuk kak jangan lupa untuk menunaikan zakat.

Baca Juga : Mudahnya Bayar Zakat via Octo Mobile

Tunaikan Zakat Dan Bantu Lebih Banyak Orang Yang Membutuhkan

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga yang kita berikan bisa menjadi jalan pembersih jiwa dan pemberkah harta kita. Aamiin.

Yuk #SahabatDermawan kita dukung selalu kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya dengan kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui

Sedekatduajari.id

English EN Indonesian ID
Scroll to Top