Griya Yatim & Dhuafa

Belajar Daring Anak Yatim Binaan GYD Cibubur

Sahabat Dermawan, Alhamdulillah adik-adik kita binaan Griya Yatim sangat semangat belajar “daring” meskipun dengan fasilitas yang kurang memadai. Tidak mematahkan semangat adik-adik kita ini untuk terus belajar dan mencari ilmu dalam menggapai cita-cita mereka.

Sahabat, anak-anak yatim binaan Griya Yatim dan dhuafa mengerjakan tugas-tugas sekolah dari asrama, dikarenakan adanya wabah virus Covid-19 yang terpapar di Indonesia. Pembelajaran yang diterapkan oleh pemerintah yakni pembelajaran dari rumah (school from home) atau belajar online.

Salah satunya adik Niza Camela Vanesa (12) Tetap semangat mengerjakan tugas sekolah, meskipun harus bergantian dengan teman-teman yang lain. Adik Niza saat ini kelas 7 di SMPIT An-Nawawi Al-Bantani.

Menurut Abi Herman, selaku kepala Asrama “mereka anak yatim mengerjakan tugas-tugas mereka dengan tetap semangat” Seluruh tugas yang diberikan kepada mereka bisa dikerjakan dengan baik. Kepala Asrama menambahkan, bahwa adik Niza merupakan sosok anak yang sangat rajin dalam mengerjakan tugas-tugas di asrama dan sangat inovatif dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Belajar Daring Anak Yatim binaan GYD
                                   Belajar Daring Anak Yatim binaan GYD

Alhamdulillah Kak, tugas-tugas yang diberikan kepada anak-anak selesai walaupun dalam pengumpulan tugasnya terlambat, karena  fasilitas yang kurang memadai. Dan yang terpenting ungkapnya yakni “Agar di tingkatkan lagi ibadahnya harus lebih dekat dengan Allah, banyak-banyak berdzikir dan berdoa agar virus ini cepat pergi dari bumi.

Harapan Abi dan Umi “Walaupun belajar dan mengerjakan tugas-tugas dari asrama diharapkan bisa belajar dengan maksimal. Baik mengerjakan  tugas-tugas. Targetnya anak-anak bisa mendapatkan nilai yang maksimal dengan tugas yang mereka kerjakan.”

Menurut Kepala Asrama yakni Abi Herman “mereka anak yatim mengerjakan tugas-tugas mereka dengan tetap semangat” Seluruh tugas yang diberikan kepada mereka bisa dikerjakan dengan baik.

Harapan Abi dan Umi “Walaupun mengerjakan tugas-tugas dari asrama diharapkan bisa belajar dengan maksimal. Baik mengerjakan mengerjakan tugas online. Targetnya anak-anak bisa memperoleh nilai yang baik dengan tugas yang mereka kerjakan.

Terima kasih kak, terus membersamai kami dalam menghiasi kebahagiaan mereka anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah membalas setiap kebaikan yang kakak berikan. Aamiin.

Yuk Kak, terus bantu kami untuk penuhi kebutuhan anak-anak yatim dan dhuafa untuk terus semangat belajar meski di masa pandemi.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top