News

Berbagi Hidangan Berbuka untuk Pengendara Ojek

Wabah virus corona masih belum juga mereda. Dampaknya masih terus dirasakan sehingga makin banyak orang yang terdampak karena wabah virus corona, ini juga sangat berdampak pada para pekerja yang pekerjaannya terhalangi wabah virus corona. Seperti para pengendara ojek, mereka kesulitan untuk mendapatkan orderan. Dengan berbagi hidangan berbuka puasa dengan mereka dapat mengembalikan senyum mereka.

Di tengah-tengah bulan Ramadhan ini, cukup sulit bagi kita untuk tetap beraktivitas ketika sedang berpuasa. Terlebih lagi para pekerja kasar yang memerlukan banyak tenaga, seperti para tukang bangunan, pemulung, para pengendara ojek dan lainnya. Mereka bekerja dengan penuh semangat untuk menafkahi keluarga mereka.

Berbagi Hidangan Berbuka untuk Pengendara Ojek

Misalnya para pengendara ojek. Alih-alih menghindari wabah virus corona, di tengah wabah virus corona ini mereka mempertaruhkan nyawa nya untuk pergi mencari rezeki yang belum pasti. Dikarenakan situasi wabah virus corona yang masih juga belum mereda, para pengendara ojek pun ikut terkena dampaknya.

Baca Juga : Berbagi Hidangan Berbuka Puasa Kepada Lansia

Di bulan Ramadhan ini, dimana suasana nya di penuhi oleh kebersamaan dan semangat berbagi. Kita harus ikut berpartisipasi untuk membantu mereka yang terdampak wabah virus corona. Mereka yang kesulitan untuk mendapatkan makanan untuk berbuka puasa, dan khawatir dengan keadaan keluarganya di esok hari.

Yuk sahabat, kita bantu mereka untuk bisa lebih menikmati keberkahan dari bulan Ramadhan ini, dengan berbagi panganan berbuka untuk para pengendara ojek.  Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kegembiraan yaitu kegembiraan ketika dia berbuka dan kegembiraan ketika berjumpa dengan Rabbnya.” (HR. Muslim).

“Alhamdulillah terima kasih  sudah bagi-bagi makanan kepada kami, semoga makin berkah” tutur pengendara ojek.

Yuk Sahabat, bersama Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) ikut untuk peduli kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karena saat ini adalah momen yang paling tepat, maka ayo kita isi bulan Ramadhan ini dengan penuh makna

Semoga mereka yang tetap senantiasa berpuasa di saat melakukan pekerjaan nya yang berat, mendapatkan kedua kegembiraan tersebut. Dan mendapatkan balasan yang lebih baik. Aamiin…

Share it on