News

Berbagi Kegembiraan di bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan keberkahan yang mana menyebarkan keberkahannya kepada seluruh umat muslimin. Meskipun ditengah pandemi corona, tetap ada keberkahan yang menutupi semua duka yang tercipta akibat pandemi corona ini. Kini, bulan Ramadhan akan meninggalkaan kita, tidak sampai 10 hari lagi, dan kita akan meninggalkan bulan yang penuh Keberkahan ini. Maka Yuk kita Berbagi Kegembiraan di bulan Ramadhan dengan orang-orang yang membutuhkan.

Oleh karena itu, di hari-hari terakhir bulan Ramadhan ini, kita harus lebih semangat untuk menebarkan kebaikan yang menciptakan keberkahan. Sahabat dermawan, kebaikan yang sahabat tebarkan berhasil mengukir senyuman di wajah mereka.  Wajah mereka yang sebelumnya sangat sedih dan terlihat sangat khawatir dengan keadaan yang menimpanya. Kini mejadi wajah yang bersinar penuh keceriaan dan semangat. Itulah efek dari semangat berbagi dengan sesama.

Berbagi Kegembiraan di bulan Ramadhan

Ditengah pandemi seperti sekarang, tidak semua mudah mendapatkan panganan berbuka puasa. Berbuka puasa adalah merupakan momen-momen kebersamaan yang seharusnya di rasakan oleh setiap orang yang berpuasa. Berbuka puasa juga merupakan salah satu kebahagian bagi orang-orang yang berpuasa, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kegembiraan yaitu kegembiraan ketika dia berbuka dan kegembiraan ketika berjumpa dengan Rabbnya”. (HR. Muslim ).

Baca Juga : Berbagi Hidangan Berbuka untuk Pengendara Ojek

Mungkin sore ini kita sedang #DiRumahAja, tetapi kegembiraan kita bersama mereka, anak-anak mungil yang tengah bersiap menyambut waktu berbuka. Alhamdulillah acara “Gembira Berbuka Puasa” berjalan dengan lancar, pada kesempatan berbagi kali ini, panganan berbuka puasa dibagikan untuk anak-anak non mukim, yatim dan dhuafa yang tinggal di sekitar asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD), asrama cabang Kencana Loka – BSD Tangsel.

Alhamdulillah, terima kasih #sahabatdermawan yang tidak pernah lelah berbagi kepada sesama. Ayoo terus dukung kegiatan Griya Yatim & Dhuafa dalam menebar kebaikan dan Berbagi Kegembiraan di bulan Ramadhan, karena masih banyak ribuan anak-anak diluar sana yang menanti uluran tangan kita.

Semoga amal kebaikan kita semua di bulan yang penuh berkah ini diterima di sisi Allah. Aamiin…⠀

 

Share it on