News

Berbagi Pangan Untuk Guru Ngaji Pelosok

Berbagi Pangan Untuk Guru Ngaji Pelosok

Donasiberkah.Id –  Sahabat, membantu dalam hal kebaikan adalah sebuah amalan yang Allah SWT anjurkan kepada kita , sebagaimana Allah SWT berfirman : …“Dan tolong menolong lah kamu dalam kebajikan dan taqwa” (QS. Al-Maidah : 2). Oleh karena itu,  mari kita tolong saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dari kita. Dalam perihal ini Laznas Griya Yatim dan Dhuafa mengajak kepada para Sahabat dermawan untuk Membantu Berbagi Pangan Untuk Guru Ngaji Pelosok.

Sahabat, sebagai bentuk bakti kita kepada guru-guru yang telah berjasa bagi umat dan Nusantara. Mungkin sebagian diantara kita mudah untuk memenuhi kebutuhan sekedar pangan sehari-hari. Namun, tahukah banyak guru ngaji di pelosok yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-harinya?

Kondisi yang tidak sebanding dengan perjuangannya, fenomena yang sangat memprihatinkan terjadi terhadap guru ngaji yang saat ini sebagian kurang mendapatkan kesejahteraan hidup. Keadaan yang dibilang serba kekurangan tidak membuat surut semangatnya mengajar dan membina umat.

Perjuangan Guru Ngaji untuk Cerdaskan Ummat

Mereka tak berpenghasilan pasti, karena mereka para guru ngaji yang berada di pelosok tulus dalam  mengajarkan ilmu-ilmu mereka, setiap anak yang mau mengaji diterima dengan tangan terbuka. Tak mungkin guru ngaji berteriak minta gaji dan meminta kebutuhan pangan mereka dipenuhi, karena mereka berhati mulia, berusaha kesusahan tak terdengar oleh telinga orang lain.

Berbagi Pangan Untuk Guru Ngaji Pelosok

                                     Berbagi Pangan Untuk Guru Ngaji Pelosok

Sahabat, mari kita bantu saudara-saudara kita para guru ngaji dalam meringankan kebutuhan hidup, agar terus semangat dan bertambah keikhlasannya dalam membina dan menciptakan generasi Qur’ani. Anda berdonasi untuk guru ngaji, anda pun turut adil dalam mencetak generasi Qur’ani yang berkualitas.

Kak, ketahuilah setiap bantuan pangan yang kakak berikan dan dikonsumsi oleh para guru ngaji, maka setiap yang mereka ucapkan untuk mengajarkan kepada kebaikan, akan mendapatkan pahala yang luar biasa. Usia boleh berakhir, tapi pahala harus tetap terus mengalir.

Yuk Kita Berbagi Pangan Untuk Guru Ngaji Pelosok

Karena urusan pendidikan merupakan tanggung jawab kita semua. Saya, kamu, dan kita semua bisa bantu untuk memajukan pendidikan bagi anak-anak yang berada di pelosok negeri. Dukung Bisa berdonasi Bantu Pangan untuk Guru Ngaji.

Yuk Kak, Kami mengajak #Sahabatdermawan dan #Orangbaik untuk menyisihkan atau memberikan bantuan kepada para Guru Ngaji yang berada di pelosok. Karena, bagaimanapun para guru ngaji memiliki peran yang begitu besar dengan kesuksesan kita hari ini. Semoga yang kita sisihkan bisa menjadi amal shalih terbaik. Aamiin.

Share it on