Griya Yatim & Dhuafa

Berbuka Puasa Anak Asuh Barata

Griya Yatim Dhuafa
Brbuka Puasa Anak Asuh Barata
                                            Berbuka Puasa Anak Asuh Barata

Donasiberkah Alhamdulillah kak. Adik-adik Griya Yatim dan Dhuafa cabang Serang 1 masih semangat dalam melaksanakan ibadah puasa, dan merasakan nikmat orang yang berpuasa, yaitu nikmat berbuka puasa, semoga Allah menerima ibadah puasa kita. Inilah artikel tentang berbuka puasa anak asuh barata, yuk kita simak.

Baca Juga : Memperbanyak Baca Al-Qur’an Anak Asuh tekno

Sahabat, walaupun kita dianjurkan untuk tetap puasa berada di rumah, jangan sampai hal tersebut menghalangi kita untuk tetap produktif dan semangat menjalani aktivitas bulan Ramadhan ini. Jangan cuman bermalas-malasan di rumah, karena banyak pahala dan keberkahan yang dapat kita raih di bulan Ramadhan.

Hal produktif yang bisa kita lakukan di rumah pada bulan Ramadhan ini misalnya adalah belajar, bersih-bersih rumah, tadarus Al-Qur’an sebelum berbuka puasa dan kegiatan lainnya. Nah, salah satunya yang sangat bermanfaat adalah mencoba untuk memasak makanan untuk menyiapkan berbuka puasa.

Memasak Adalah Pilihan Yang Tepat

Menyiapkan hidangan untuk buka puasa menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh anak asuh Griya Yatim & Dhuafa Barata. Setiap sore selepas melaksana kan piket asrama dan juga murojaah hafalan hadis & Al-Qur’an, mereka bergegas pergi ke dapur untuk membantu menyiapkan makanan.

Brbuka Puasa Anak Asuh Barata
         Berbuka Puasa Anak Asuh Barata

Saking semangatnya, dapur pun sampai penuh & terdengar suara yang sangat ramai oleh anak-anak. Mereka ada yang membantu memotong buah, sayur , menggoreng, mengulek bumbu, dan membuat sop buah. Suasana dapur pun menjadi ramai dan seru, karena canda dan tawa anak asuh.

“Alhamdulillah tiap mau berbuka anak-anak membantu untuk menyiapkannya, meskipun mereka masih kecil. Akan tetapi mereka semangat untuk membantu untuk memotong sayur atau membuat gorengan,” ungkap Abi Teguh selaku Kepala Asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang Barata.

Abi Teguh berharap, semangat anak asuh membantu memasak bisa dipertahankan, agar mereka bisa terus belajar, apalagi mereka perempuan. Semoga kelak mereka bisa lebih terampil lagi dalam memasak,” tutup Abi Teguh.

Terima kasih kepada para sahabat dermawan yang selalu membersamai adik-adik yatim dan dhuafa. Semoga selalu di berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta’ala, Aamiin.

Baca Juga : Tausiyah Dhuha Anak Asuh Bukittinggi

Bantu Kebutuhan Anak Yatim & Dhuafa di Bulan Ramadhan 

Yuk kak, bantu penuhi kebutuhan anak-anak yatim. Baik untuk makan sahur dan untuk berbuka puasa melalui sedekah di link kebaikan ini :

Donasi Sekarang Griya yatim
       Donasi Sekarang Griya yatim
139 views