Griya Yatim & Dhuafa

Berdoa Bersama Anak Asuh Kemanggisan

Griya Yatim Dhuafa
Berdoa Bersama Anak Asuh Kemanggisan
                                    Berdoa Bersama Anak Asuh Kemanggisan

Donasiberkah Kak, sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan? Salah satunya dengan terus memanjat kan doa-doa  kepada-Nya. “Dan Rabbmu berfirman: ‘Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.'” (QS. Ghafir : 60). Yuk kak, biasakan untuk senantiasa berdoa. Terutama berdoa selepas shalat. Insya Allah, setiap doa yang kita panjatkan pasti Allah akan mengabulkannya.

Jangan sampai kita termasuk golongan orang yang sombong, yang tidak mau untuk memohon kepada-Nya. Padahal kita tidak akan bisa hidup tanpa dengan perlindungan dan rahmat-Nya. Berdoa bersama yang dilakukan anak asuh Kemanggisan merupakan ungkapan rasa syukur atas kepedulian para #OrangBaik dan #SahabatDermawan terhadap anak asuh Griya Yatim & Dhuafa yang tinggal di Asrama.⁣

Baca Juga : Anak Asuh Kemanggisan Belajar Tausiyah

Mendoakan Untuk Para Donatur

“Kegiatan berdoa bersama ini sebagai rasa terima kasih kita kepada #OrangBaik yang telah memberikan kebahagiaan dan bantuannya kepada anak asuh. Baik secara material, maupun dari segi perhatiannya yang membuat anak yatim tersenyum bahagia,” ungkap Abi Subchan selaku Kepala Asrama cabang Kemanggisan.

Tidak Bisa Membalasnya Kecuali Dengan Do’a

Abi menambahkan, meskipun bantuan yang diberikan para donatur untuk anak-anak tidak bisa dibalas dengan materi yang setara. Akan tetapi kami hanya bisa membalas dengan sepatah dua patah doa atas segala kebaikan yang telah diberikan untuk anak asuh kami. Lewat kegiatan ini, Abi turut menekankan kepada anak-anak, bahwa setiap diri kita wajib untuk saling mendoakan terhadap saudara.

Berdoa Bersama Anak Asuh Kemanggisan
    Berdoa Bersama Anak Asuh Kemanggisan

“Hanyalah doa yang bisa kupanjatkan atas kebaikan para donatur. Semoga kebaikan para donatur di balas dengan balas yang lebih baik lagi”,- Aamiin, ungkap salah satu anak yatim.

“Doa seorang Muslim untuk saudaranya dengan tanpa sepengetahuan saudaranya itu mustajab. Di atas kepala orang itu ada malaikat yang mencatatnya (malakun muwakkal). Setiap kali orang itu mendoakan kebaikan bagi saudaranya, maka malaikat tersebut mengucapkan Aamiin (semoga Allah mengabulkan) dan untukmu juga seperti itu” (HR Muslim).

Yuk Dukung Mereka 

Terima kasih kak, yang terus memperhatikan dan memberi untuk keperluan dan kebutuhan mereka. Semoga Allah memberikan keistiqomahan untuk terus melakukan kebaikan dan mewujudkan kebahagiaan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah membalas setiap amal shalih yang kakak amalkan dengan surgaNya kelak. Aamiin…

Baca Juga : Membuat Mading Anak Asuh Kemanggisan

Yuk kita dukung kegiatan mereka dari rumah saja, dengan cara menyisihkan sebagian hartanya di link kebaikan ini: https://donasiberkah.id/bantu-pendidikan-yatim-dan-dhuafa

Asrama Yatim
                         Asrama Yatim
36 views