Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan APD Untuk Tenaga Medis RSUD Kota Tangerang Selatan

Satu di antaranya adalah Alat Pelindung Diri (APD) yang jumlahnya kian terbatas. Padahal, tenaga kesehatan sangat memerlukan APD ketika menangani para pasien yang tengah dalam pengawasan hingga telah dinyatakan positif virus corona.

APD (Alat Pelindung Diri) adalah mutlak yang harus mereka pakai saat menangani setiap pasien yang terpapar wabah virus corona ini agar mereka terlindungi dari paparan virus yang sama. Namun tidak sedikit mereka para tenaga medis menggunakan alat seadanya seperti jas hujan sehingga resiko terpapar sangat besar.

Baca Juga : Donasi Alat Thermometer Infrared dari donatur, untuk Antisipasi Wabah Virus Corona

Griya Yatim & Dhuafa telah melakukan langkah strategis dalam upaya membantu memberikan perlindungan diri bagi keselamatan tim medis melalui pemberian paket APD (Alat Pelindung Diri), Sepatu Boot, Face Shield, serta air mineral di Rumah Sakit rujukan wabah virus corona.

Saat kami tiba di RSUD Kota Tangerang Selatan, kami serahkan bantuan ini melalui ibu Robiatul selaku Tim Medis di rumah sakit rujukan ini. Semoga bantuan APD dan alat medis lainya bisa membantu dalam menangani pasien yang terjangkit wabah virus corona ini.

Bantuan APD Bersama Lawan Corona
Bantuan APD Bersama Lawan Corona

“Terima kasih untuk para donatur terutama Griya Yatim & Dhuafa yang telah memberikan donasi kepada kami, Tim Medis RSUD Tangerang Selatan. Semoga donasi ini bermanfaat bagi tim medis kita dan kita tetap sehat semuanya.

“Yang lain untuk warganya tetap stay di rumah, jaga kesehatan, sosial distancing. Semangat untuk kita semua, Terima Kasih“ Ujar Bu Robiatul selaku petugas RSUD Tangsel.(12/04/2020).

Kali ini Griya Yatim & Dhuafa mengajak kita semua untuk ulurkan tangan, berkontribusi memerangi wabah virus corona dengan memberikan APD yang layak untuk para pahlawan tenaga kesehatan di berbagai wilayah,Rumah sakit, klinik, dan puskesmas.

“Kegiatan ini diharapkan dapat  membantu, mendukung sekaligus mengapresiasi tenaga medis yang telah bekerja keras tanpa henti, sebagai garda terdepan dalam menangani wabah virus corona ini,” kata Relawan Griya Yatim & Dhuafa, Roni Anto di Tangsel, Minggu  (12/4/2020).

Yuk Sahabat Dermawan, bersama Griya Yatim & Dhuafa kita bantu Tenaga Medis dalam menangani wabah virus corona dengan cara ikut ber donasi online di donasiberkah.id , donasi yang terkumpul akan kami salurkan kepada tenaga medis dan masyarakat terdampak wabah virus corona. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Indonesian ID
Scroll to Top