News

Bersama Lawan Virus Corona

Bersama Lawan Corona
Ayo bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat Dampak Corona

https://kitabisa.com/gydlawancorona

Indonesia saat ini kasus terkonfirmasi positif Corona hingga Senin, 23 Maret 2020 terdapat total 579 orang terinfeksi, 49 orang meninggal dunia, dan 30 orang sembuh ( Tutur Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto dalam jumpa pers di BNPB, Jakarta )

Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bahu membahu bekerjasama dalam menangani resiko paparan virus Corona dengan menghimbau para pekerja untuk bekerja dari rumah ( WFH ).

Namun bagaimana nasib masyarakat bawah ? Para pekerja lepas harian harus tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya, seperti para pekerja kuli bangunan, kuli panggul, ojek online, supir angkot, pedagang keliling dan para pekerja serupa lainnya.

Melihat kondisi saat ini, Kami mengajak seluruh Sahabat Dermawan untuk bersama bahu membahu Cegah Penyebaran virus dan membantu kebutuhan ekonomi Masyarakat Indonesia dari dampak Corona.

Semoga Allah memberikan kesabaran kepada seluruh Masyarakat Indonesia dan semoga Allah segera angkat Wabah Corona ini dari Indonesia.. Aamiin .

Share it on