Griya Yatim & Dhuafa

Bersama Patungan Laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa 

Bersama Patungan Laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa
                    Bersama Patungan Laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, ketahuilah bahwa setiap kebaikan bisa merubah mereka yang membutuhkan! “Dari Abd al-Aziz bin Hazim dia berkata : Bapakku menceritakan kepadaku, dia berkata, Aku mendengar Sahl bin Sa’ad, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim adalah seperti ini di surga.” Rasulullah mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Bukhari). Inilah artikel tentang bersama patungan laptop untuk pendidikan yatim & dhuafa, yuk kita simak.

Baca Juga : Jaga Senyuman Mereka Dengan Sedekah Yatim

Surga Bersama Rasulullah 

Para Ulama memberikan penjelasan bahwa hadits di atas secara tegas menjelaskan tentang pertanggungan terhadap anak yatim. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan umatnya agar memperhatikan dan memperlakukan anak yatim dengan sebaik-baiknya. Yaitu dengan cara menanggung seluruh kebutuhan hidup.

Sahabat, seandainya perintah ini dikerjakan maka ia akan masuk surga bersama Rasulullah pada posisi yang sangat mulia dan dekat dengan-Nya, ibarat antara jari telunjuk dan jari tengah yang saling berdekatan.

Bersama Patungan Laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa
Bersama Patungan Laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa

Hendaknya Memperhatikan Anak Yatim 

Sahabat, kami Laznas Griya Yatim & Dhuafa memiliki program kebaikan yang dapat membawa kita kepada surganya Allah, yakni dengan membantu anak-anak yatim & dhuafa dalam hal pendidikan mereka.

Maka sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk terus peduli dan saling mengasihi, mereka semua adik-adik yatim & dhuafa berhak mendapatkan fasilitas belajar dan kebutuhan yang lainnya. Hari ini mereka hanya hanya bisa belajar melalui handphone, terkadang sebagian dari mereka ada yang harus mengalah untuk tidak bisa melihat dengan jelas. Merek harus saling berbagi dengan teman-temannya untuk bisa belajar bersama. 

Sahabat, di dalam program #satuuntukenam kami berharap mereka semua dapat belajar lebih jelas melalui laptop untuk bisa belajar bersama kawan-kawannya, kami akan terus berusaha memfasilitasi sampai mereka mampu menjadi berguna bagi bangsa.

Baca Juga : Perbanyak Amalan Sedekah Jariyah

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan yang kita miliki. Semoga yang kita berikan bisa menjadi jalan kebaikan untuk masuk surganya Allah bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Aamiin. Yuk saatnya beraksi dengan harta kita melalui link kebaikan di bawah ini : 

Donasi Sekarang Griya yatim
              Donasi Sekarang Griya yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top