Griya Yatim & Dhuafa

Bersih Asrama Bersama Anak Asuh Solo

Griya Yatim Dhuafa
Bersih Asrama Bersama Anak Asuh Solo
                                  Bersih Asrama Bersama Anak Asuh Solo

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, selain memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan anak-anak melakukan kegiatan dengan hal yang bermanfaat. Alhamdulillah kak. Adik-adik Griya Yatim dan Dhuafa cabang Solo sangat semangat dalam mengisi hari di bulan Ramadhan, mereka bersih bersih asrama kak, karena mereka tidak mau menyia nyiakan waktu. Yuk semangat Ramadhan. Inilah artikel tentang bersih asrama bersama anak asuh solo, yuk kita simak.

Baca Juga : Bersih-Bersih Asrama Bersama Anak Asuh Tekno

Kak, kebersihan pun menjadi hal yang paling diperhatikan di Asrama Griya Yatim & Dhuafa di seluruh Indonesia, terutama cabang Solo, Jawa Tengah. Para pengurus asrama selalu membiasakan pola hidup bersih kepada anak asuh. Dimulai dari hal besar seperti piket asrama, membersihkan pakaian, membersih badan sampai hal terkecil seperti mencuci tangan dan sikat gigi sebelum tidur.

“Kebetulan anak-anak sedang libur Ramadhan selama sebulan, jadi waktu yang luang ini kami manfaatkan dengan hal yang bermanfaat dan dari pada mereka merasa bosan,” ungkap Abi Roma selaku Kepala Asrama.

Semangat Yang Terus Diperlihatkan Anak-Anak

Abi Roma mengatakan, mereka saling bekerja sama dan saling bergotong royong untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan indah. Adapun yang mereka kerjakan di antaranya membersihkan halaman Asrama, termasuk saluran air agar tidak mampet yang mengakibatkan banjir di depan Asrama.

Bersih Asrama Bersama Anak Asuh Solo
   Bersih Asrama Bersama Anak Asuh Solo

“Meski dalam keadaan puasa, anak-anak tetap semangat menjalani kegiatan bersih-bersih bersama,” ungkap Abi Roma. Saat meneminin kegiatan bersih-bersih di halam depan Asrama.

Abi Roma berharap, kegiatan ini bisa diterapkan anak asuhnya sampai mereka besar nantinya, apalagi di kehidupan bermasyarakat. Abi pun berharap anak-anak bisa mengajarkan kepada keluarga atau temannya untuk menerapkan pembiasaan baik ini. Untuk menjaga kebersihan dimanapun mereka berada.

Yuk Dukung Setiap Kegiatan Mereka

Terima kasih kepada para #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang tidak pernah lelah untuk terus membersamai dan membahagiakan senyuman anak-anak yatim & dhuafa. Semoga setiap kebaikan yang dikeluarkan dapat memberikan keberkahan baik kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin.

Baca Juga : Shalat Dhuha Anak Asuh Bukittinggi

Yuk Kak, bantu penuhi pemenuhan untuk kebutuhan mereka di bulan suci Ramadhan, baik untuk berbuka dan makan sahur anak-anak yatim & dhuafa, melalui link kebaikan di bawah ini:

Donasi Sekarang Griya yatim
            Donasi Sekarang Griya yatim 
41 views