Griya Yatim & Dhuafa

Bersih-Bersih Lingkungan Asrama Griya Yatim dan Dhuafa

SedekahduajariAlhamdulillah, dalam semangat gotong royong dan peduli terhadap lingkungan, adik-adik Griya Yatim dan Dhuafa telah membuktikan diri sebagai teladan yang patut diikuti dengan menjalankan rutinitas bersih-bersih lingkungan asrama mereka. Tindakan ini bukan sekedar menjaga kebersihan fisik, namun juga mendalami nilai-nilai agama dan peduli terhadap alam sekitar.

Baca Juga : Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Kebaikan

Rasulullah Salallahu ‘Alaihi Wa Sallam pernah bersabda, “Kebersihan itu sebagian dari iman.” Hadis ini mengingatkan kita tentang pentingnya kebersihan menjaga dan keindahan dalam kehidupan sehari-hari. Kebersihan tidak hanya berkaitan dengan tubuh, tetapi juga mencakup lingkungan tempat tinggal dan masyarakat kita.

Bersih-bersih lingkungan adalah tindakan konkret yang menunjukkan cinta dan kasih sayang terhadap lingkungan tempat kita tinggal. Termasuk membersihkan sampah, merawat taman, dan menjaga fasilitas umum agar tetap bersih dan nyaman digunakan oleh semua orang.

Bergotong Royong Membersihkan Asrama 

Tindakan bersih-bersih lingkungan yang dilakukan oleh adik-adik Griya Yatim dan Dhuafa merupakan bukti komitmen mereka untuk merawat dan menghormati lingkungan sekitar. Mereka telah menunjukkan bahwa kebersihan bukan hanya tanggung jawab individu, tetapi juga tanggung jawab bersama dalam memastikan lingkungan tetap sehat dan berkelanjutan.

Baca juga : Hidup lebih indah jika kita mau berbagi

Terima kasih kepada para sahabat dermawan yang selalu mendukung dan menjalankan misi mulia ini bersama adik-adik yatim dan dhuafa. Doa kami untuk kalian agar diberikan kesehatan, kelapangan rezeki, dan berkah dalam segala hal oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

Baca Juga : Berikan makanan gratis dengan hati penuh kebaikan

Sahabat Dermawan, kita semua memiliki peran dalam menjaga kebersihan lingkungan. Anda dapat bergabung dalam upaya ini dengan mengunjungi sedekatduajari.id untuk memberikan dukungan finansial atau berkontribusi sebagai lawan dalam kegiatan bersih-bersih. Atau, Anda juga bisa berkunjung langsung ke asrama terdekat untuk memberikan senyum bahagia kepada adik-adik yatim & dhuafa.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top