Griya Yatim & Dhuafa

Bimbingan Belajar Anak asuh asrama BSD 1

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Dalam proses pertumbuhan dan perkembangan anak, pastinya kita sebagai orang tua akan selalu memikirkan pendidikan dan pengembangan potensi anak kita. Insyaa Allah begitupun Griya Yatim & Dhuafa cabang BSD 1 dan Tangerang sekitarnya, terus mengembangkan potensi anak asuh supaya menjadi pribadi yang berilmu dan mandiri.Bimbel Bahasa Inggris Griya Yatim & Dhuafa

Salah satu bentuk pengembangan potensi anak yang dilakukan di Griya Yatim & Dhuafa adalah dengan memberikan bimbingan belajar untuk anak-anak asuh mukim. Bimbingan belajar (Bimbel) yang diberikanpun sesuai dengan minat dan kemampuan anak.

Anak-anak mengikuti berbagai macam bimbel, salah satunya adalah bimbel Bahasa Inggris. Pelajaran ini dibutuhkan sebagai persiapan anak-anak dalam menyambut masa depan cerah mereka kelak.

“Alhamdulillah, saya perhatikan anak-anak antusias dalam menerima pelajaran bahasa Inggris selama sesi bimbel. Harapan saya, semoga kelak anak-anak ini bisa menjadi harapan bangsa. Aamiin” – ujar guru bimbel anak-anak asrama.

Semoga semangat anak-anak asuh asrama BSD 1 terus tumbuh berkembang dengan baik. Karena belajar di masa muda bagaikan mengukir diatas batu, sedangkan belajar di masa tua bagaikan mengukir diatas air.

Sahabat Dermawan, yuk kita dukung semangat anak-anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang BSD dengan sedekah di sini. Setiap sedekah yang kita berikan sangat membantu mereka dalam menggapai impian indahnya.

199 views
English EN Indonesian ID