Griya Yatim & Dhuafa

Buka Puasa Sunnah Kamis di Asrama Cilegon 2

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Puasa sunnah Senin dan Kamis merupakan amalan yang senantiasa Rasulullah SAW lakukan. Terdapat banyak pahala dan keutamaan di dalamnya sehingga dianjurkan kepada kita sebagai umatnya untuk melaksanakannya.

Alhamdulillah sunnah ini dilaksanakan oleh anak-anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Cilegon 2, sebagai bentuk pendidikan dan pembiasaan diri dalam melaksanakan ibadah.

Terdapat banyak manfaat dan keutamaan dalam melaksanakan ibadah sunnah puasa Senin dan Kamis. Dilihat dari sudut pandang ibadah, puasa sunnah Senin dan Kamis merupakan sunnah Rasul yang jika kita melaksanakannya akan mendapatkan pahala yang besar. Puasa sunnah juga dapat melatih kedisiplinan yang baik untuk pendidikan anak.

Puasa sunnah juga memberikan banyak manfaat dalam sisi kesehatan, salah satunya adalah untuk menjaga kekebalan daya tahan tubuh dan menjaga daya ingat (Artikel tentang puasa dan kesehatan). Insya Allah hal ini penting diperhatikan untuk perkembangan anak.

“Alhamdulillah anak asuh Asrama GYD Cilegon 2 saat ini melaksanakan ibadah puasa sunnah hari Kamis” – tutur abi asrama.

Dengan melaksanakan ibadah puasa sunnah Senin dan Kamis, harapan kami semoga anak-anak menjadi anak yang disiplin dan sehat. Sahabat Dermawan, yuk kita dukung selalu kegiatan positif anak-anak yang dapat mengembangkan potensi mereka.

127 views
English EN Indonesian ID