Griya Yatim & Dhuafa

Cara Berdonasi Berbagi Zakat Sedekah Wakaf di GYD

Aktivitas berdonasi atau bersedekah merupakan salah satu bentuk syukur atas rezeki dan nikmat yang diberikan Allah Swt. Dengan berdonasi, kita dapat berbagi kebahagiaan dengan orang lain yang membutuhkan. Kegiatan berdonasi juga dapat memberikan efek bahagia pada pemberi bantuan. Ketika yang dilakukan bisa bermanfaat bagi orang lain, maka pikiran pun menjadi lebih positif dan hati terasa damai.
Lalu, Bagaimana Cara Berdonasi di Griya Yatim & Dhuafa ?

1. Mengunjungi Cabang Terdekat

Jika kamu ingin bersilaturahmi dan melihat kondisi asrama dan anak yatim & dhuafa, kamu dapat langsung berdonasi di cabang terdekat kami, kami dapat melayani berbagi layanan ZISWAF (Zakat,Infaq,Sedekah,Wakaf) kamu bisa berdonasi berupa uang tunai, debit, serta makanan & barang-barang untuk anak yatim dan dhuafa disana.

2. Transfer via Bank

Anda dapat melakukan Donasi / Sedekah via (pilih salah satu): Setor Tunai, ATM, Internet Banking, SMS Banking. Transfer dana ke salah satu rekening Griya Yatim & Dhu’afa. Berikut nomor rekening atas nama Griya Yatim & Dhuafa : Rekening Griya Yatim & Dhu’afa.

Selanjutnya silahkan konfirmasikan donasi Anda (disarankan untuk melampirkan juga bukti transfer/setoran) melalui salah satu media di bawah ini (pilih salah satu) :

  • Email : griyayatimdhuafa@gmail.com
  • Konfirmasi Donasi Whatsapp  0896-0609-0609

3. Donasi Online via Donasiberkah.id

Donasi online salah satunya bisa kamu lakukan melakukan di donasiberkah.id. Donasiberkah.id adalah situs penggalangan dana, donasi, serta zakat online resmi Griya Yatim & Dhuafa. Seperti disebut di awal, sedekah online sangat mudah dilakukan. Meski begitu, kita tetap harus tahu langkah-langkahnya, klik disini untuk tahu langkahnya.

4. Donasi Online via Crowdfunding

Dengan perkembangan teknologi, saat ini sudah ada aplikasi donasi online yang akan memudahkan siapa saja untuk berdonasi maupun melakukan penggalangan dana. Salah satu aplikasi donasi online terpoluler sekaligus tepercaya yang ada saat ini sudah banyak hadir untuk memudahkan orang baik dalam berdonasi. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa sudah bekerja sama dengan beberapa crowdfunding besar di indonesia.

4. Donasi Online via E-Commerce

Seiring perkembangan teknologi, pembayaran zakat kini bisa dilakukan secara online, lebih spesifik via e-Commerce. Bahkan, bayar zakat lewat e-Commerce telah menjadi tren karena memudahkan masyarakat. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa sudah bekerja sama dengan beberapa e commerce yang ada di indonesia, jadi bisa memudahkan para orang baik dalam berdonasi.

5. Donasi Online via Scan Barcode QR

Berkat perkembangan teknologi, saat ini sudah ada aplikasi donasi online yang akan memudahkan siapa saja untuk berdonasi maupun melakukan penggalangan dana. Salah satu aplikasi donasi online terpoluler sekaligus tepercaya yang ada saat ini sudah banyak hadir untuk memudahkan orang baik dalam berdonasi.