Griya Yatim & Dhuafa

Cara Mudah Berbagi Melalui E-Salaam

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Berbagi kini semakin mudah dan cepat berkat kehadiran aplikasi online dan platform crowdfunding seperti E-salaam. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa sudah berkerja sama dengan Amalsholeh untuk terus menjembatani kepedulian para dermawan yang ingin berbagi kepada sesama. Inilah artikel tata cara mudah berbagi melalui e-salaam. yuk, kita simak.

e-Salaam adalah mobile aplikasi yang akan membantu memudahkan kita dalam melakukan kegiatan kebaikan sehari-hari. Aplikasi ini diselenggarakan dan dioperasikan oleh PT. CIPAS Aquindo Pratama yang bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah sebagai mitra ekslusif sebagai pemberi layanan payment gateway. Bayar Zakat dan Wakaf online lebih mudah dan praktis.

  1. Bayar Zakat
  2. Wakaf Uang
  3. Jadwal Sholat
  4. Arah Kiblat
  5. Paket Umroh (dalam pengembangan)
  6. Donasi (dalam pengembangan)

Nah, kira-kira Begini Cara Mudah Bayar Zakat Melalui E-Salaam? Yuk simak tata caranya berikut ini!

E-salaam tak hanya dapat diakses melalui situs web. Kamu juga dapat mengunduh aplikasinya di Google Play Store agar tak ketinggalan informasi kebaikan terkini. Setelah aplikasi terpasang, pilih menu Sign up atau Sign in via Google maupun Facebook agar lebih mudah. Begitu login sukses, kamu dapat langsung melihat berbagai kampanye crowdfunding yang sedang berlangsung.

Baca Juga : Bayar ZAKAT Semakin Mudah Dengan GOPAY

  • Pilih Jenis Zakat  yang kamu ingin tunaikan

Kamu bisa memilih jenis zakat yang kamu inginkan dari mulai zakat untuk pendidikan anak yatim, zakat pemberdayaan anak yatim serta pilihan berbagi kebaikan lainya Lalu klik Zakat sekarang.

Cara Mudah Berbagi Melalui E-Salam

  • Masukan Jumlah & Lengkapi Data

Setelah sudah klik tombol Zakat sekarang, kamu dapat mengisi dan  memasukan nominal zakat yang ingin dibayar, Lalu setelah itu Isi nama yang berzakat (*Ceklis jika ingin anonim) dan masukan data nomor handphone serta Email. Jika sudah terisi semua datanya lalu klik tombol Bayar 

  • Tentukan Metode Pembayaran

Setelah klik tombol Bayar, terdapat menu Metode Pembayaran untuk melihat pilihan pembayaran yang tersedia. Sebelumnya, pastikan kamu sudah memasukkan nominal dana yang akan disumbangkan. Karena E-salaam sudah bekerja sama dengan Bank Niaga Syariah sebagai mitra eksklusif sebagai pemberi layanan payment gateway. Kini Bayar Zakat dan Wakaf online lebih mudah dan praktis.

Baca Juga :  Cara Mudah Untuk Berdonasi Online

Maka terdapat fitur Metode pembayaran khusus pengguna CIMB Niaga diantaranya yaitu: Rekening Ponsel, CIMB Click serta QR Octo Mobile. tapi tidak perlu khawatir selain pengguna Bank CIMB Niaga, karena terdapat juga metode pembayaran (Transfer Antar Bank dan Visa/Mastercard/JCB).

  • Lalu Selesaikan Pembayaran Donasi

Jangan lupa untuk segera menyelesaikan pembayaran ya, agar banyak orang terbantu dengan kebaikanmu. Semoga Allah swt membalas semua kebaikan para sahabat dermawan, Aamiin.

63 views
English EN Indonesian ID