Griya Yatim & Dhuafa

Cara Mudah Berdonasi Online Untuk Anak Yatim di AmalSholeh

Berdonasi kini semakin mudah dan cepat berkat kehadiran aplikasi donasi online dan platform crowdfunding seperti Amalsholeh. Alhamdulillah LAZNAS (Lembaga Amil Zakat Nasional) Griya Yatim & Dhuafa sudah berkerja sama dengan Amalsholeh untuk terus menjembatani kepedulian para dermawan yang ingin berdonasi kepada sesama. Inilah artikel cara mudah berdonasi online untuk anak yatim di amalsholeh, yuk kita simak.

Berbagai kemudahan dapat dirasakan ketika berdonasi secara online. Selain menghemat waktu dan tenaga, berbagi secara online juga dapat memberikan kemudahan dalam metode pembayaran, serta tersedianya berbagai pilihan donasi. Sehingga, kamu tidak lagi merasa kesulitan untuk memilih atau menentukan kemana seharusnya donasimu diberikan atau disalurkan. 

Baca Juga : Cara Mudah Bersedekah Online Mudah & Cepat

Nah, kira-kira Begini Cara Mudah Berdonasi Online Untuk Anak Yatim di AmalSholehe? Yuk simak tata caranya berikut ini!

Amalsholeh dapat kamu akses melalui situs web resminya yaitu dengan klik disini. Bisa kamu akses di manapun dan kapanpun tanpa harus download aplikasi

  • Pilih Jenis Donasi yang kamu inginkan

Kamu bisa memilih jenis donasi yang kamu inginkan dari mulai donasi untuk anak yatim, Patungan Ambulance, Bantu Bangun Pesantren serta donasi untuk korban bencana alam. Lalu klik Donasi sekarang.

Cara Mudah Berdonasi Online Untuk Anak Yatim Di Amal Sholeh
Cara Mudah Berdonasi Online Untuk Anak Yatim Di Amal Sholeh
  • Masukan Jumlah Donasi yang kamu inginkan

Setelah sudah klik tombol Donasi sekarang, kamu dapat memasukan jumlah donasi yang ingin dibayar, Kamu dapat berdonasi di Amalsholeh hanya dengan Rp10.000 Via Go-Pay. 

  • Tentukan Metode Pembayaran

Klik tombol Lanjutkan donasi pada menu Metode Pembayaran untuk melihat pilihan pembayaran yang tersedia. Sebelumnya, pastikan kamu sudah memasukkan nominal dana yang akan disumbangkan. Selain bayar donasi melalui GO-Pay, metode pembayaran pun tersedia melalui layanan transfer bank diantaranya yaitu : (BCA, Mandiri, BRI dan BNI Syariah ) serta untuk virtual account bisa melalui (Bank Permata dan Mandiri). Setelah memilih metode pembayaran, segera lakukan transaksi donasi. Begitu pembayaran terkonfirmasi, Amalsholeh akan mengirimkan pemberitahuan melalui email.

Baca Juga : Cara Mudah Berdonasi Melalui E-Salaam

  • Login atau Lengkapi data terlebih dahulu

Kalau kamu sudah pernah berdonasi di Amal Sholeh kamu bisa login atau yang baru pertama kali berkunjung ke situs Amal sholeh bisa lengkapi data ini terlebih dahulu, diantaranya yaitu : Nama Lengkap, No. Handphone, ceklis jika ingin dihubungi lewat whatsapp, lalu klik tombol sembunyikan nama (*Jika nama anda tidak ingin disebut) Serta klik tombol Email (*untuk bukti donasi dan berita yang akan dikirim) dan Jangan lupa klik tombol tulis pesan atau doa (*jika kamu ingin sampaikan doa).

  • Lalu Selesaikan Pembayaran Donasi

Jangan lupa untuk segera menyelesaikan pembayaran donasi ya, agar banyak orang terbantu dengan donasi mu. Semoga Allah swt membalas semua kebaikan para sahabat dermawan, Aamiin.

Baca Juga : Cara Bayar Zakat Penghasilan di Donasiberkah.id

Amalsholeh.com merupakan platform penggalangan dana online yang dikelola oleh Yayasan Bersama Beramal Sholeh untuk menghimpun dana Infak, Sedekah & Wakaf melalui berbagai program yang dihadirkan.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top