News

Cara Mudah Bersedekah Online Mudah & Cepat

Griya Yatim & Dhuafa – Hukum sedekah online beranjak dari beberapa alasan seseorang untuk bersedekah. Bahkan, ketika bingung dengan hukum dan ketentuannya, mereka justru tidak jadi menunaikan sedekah secara online. Apalagi, salah satu alasan yang kerap muncul adalah alasan waktu. Orang-orang ini selalu menggunakan kesibukannya sebagai tameng yang menyebabkannya tidak sempat mengeluarkan sedekah. Nah, Inilah Cara Mudah Bersedekah Online Mudah & Cepat, yuk kita simak.

Namun, di era serba canggih seperti saat ini, rasanya tidak ada lagi alasan untuk tidak bersedekah. Kita bisa bersedekah secara online. Selain mudah, sedekah ini bisa dilakukan tanpa kita harus beranjak dari kursi kerja kita.

Hukum Sedekah Online

Lalu orang-orang pun bertanya, memangnya sedekah online diperbolehkan dalam Islam?

Ternyata persoalan keabsahan zakat online ini bisa diatasi. Caranya, pemberi zakat harus berniat terlebih dahulu. Lalu tempat penerima sedekah online akan mengirimkan pesan singkat melalui ponsel sebagai bentuk serah terima dan doa.

Lebih-lebih dalam sedekah online yang bisa dilakukan tanpa harus menyertakan akad dan doa. Jadi, kita bisa melakukan sedekah online kapan saja tanpa perlu keluar rumah.

Cara Mudah Bersedekah Online di Donasiberkah.id

Sedekah online salah satunya bisa kamu lakukan melakukan di donasiberkah.id donasiberkah.id adalah situs penggalangan dana, donasi, serta zakat online. Seperti disebut di awal, sedekah online sangat mudah dilakukan. Meski begitu, kita tetap harus tahu langkah-langkahnya, bukan?

Harap diperhatikan, sedekah online punya ketentuan yang dipersiapkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Seperti halnya donasiberkah.id ini juga memiliki ketentuan yang menyangkut hal berikut ini:

Sedekah Online

         Cara Mudah Bersedekah Online Mudah & Cepat Via Donasiberkah.id

  1. Mula-mula, buka Website Donasiberkah.id
  2. Kemudian, kita pilih judul donasi yang ingin kamu ingin untuk berdonasi.
  3. Lalu, klik Donasi Sekarang
  4. Masukan Nilai Donasi, Nama Lengkap, Nomor Handphone, Alamat Email.
  5. Ceklis Jika ingin ada Doa, lalu pilih Infaq pemeliharaan sistem
  6. Kemudian,Klik Ajukan Donasi
  7. Lalu, Pilih Metode Pembayaran kemudian akan mendapat kode pembayaran
  8. Kemudian akan ada tata cara pembayaran nya.
  9. Jangan lupa Klaim dan info ke Griya Yatim & Dhuafa agar mendapat Invoice ya.
Share it on