Sosial Kemanusiaan

Program ini dilaksanakan Dengan memberikan bantuan dana untuk pembangunan dan pengembangan sarana umum disekitar asrama seperti pembangunan jalan, pembersihan saluran air dan lain sebagainya. Hal ini juga bertujuan untuk pengenalan asrama kami ke hadapan masyarakat sekitar.

...

Selain membantu dengan mengadakan perjalanan mudik gratis dan bantuan bencana alam, griya yatim juga memberikan bantuan berupa pemberian sembako atau baksos disekitar asrama griya yatim bagi mereka yang membutuhkan. Sembako merupakan kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat, maka dari itu...

...

Mudik gembira dilaksanakan setiap tahun sekali untuk memberikan kemudahan kepada anak-anak asuh griya yatim dan dhuafa yang mukim diasrama untuk kembali ke kampung halamannya saat lebaran tiba.

...

GDR (GYD Disaster Relief) adalah program yang diusung oleh Yayasan Griya Yatim & Dhuafa untuk membantu meringankan beban dari korban berbagai bencana alam yang ada di seluruh Indonesia. Bantuan yang kami berikan meliputi pemberian pakaian layak pakai, makanan siap...

...

Program sosial kemasyarakatan dalam bidang pembinaan masyarakat lanjut usia dan sudah tidak memiliki keluarga yang mapan. Bantuan yang diberikan berupa uang dan sembako lainnya.

...