News

Crafty Class Anak Asuh GYD Cibubur Bersama Blooming Flowever

Crafty Class Anak Asuh GYD Cibubur Blooming Flowever

Griya Yatim & Dhuafa – Alhamdulillah ada orang baik berbagi kebahagian dan ilmu yang bermanfaat untuk anak-anak yatim Griya Yatim & Dhuafa di asrama. Inilah Kegiatan Crafty Class Anak Asuh GYD Cibubur Bersama Blooming Flowever, yuk ikuti keseruannya.

Rangkaian bunga hidup dapat memberikan nuansa yang berbeda di dalam rumah. Selain sebagai hiasan, juga dapat digunakan sebagai perindah ruangan. Jika si Kecil memiliki banyak waktu luang, libatkan untuk membantu Anda merangkai bunga.

Melalui kegiatan ini, anak-anak yatim dapat belajar tentang estetika, warna, bentuk, dan keseimbangan dalam seni. Pajang hasil karangan bunganya yang kreatif dan imajinatif di dalam asrama ya ka.

Inilah Keseruan Anak-anak GYD dalam Merangkai Bunga

Perkenalkan inilah Wulandari, saya anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang cibubur. Hari ini Wulan dan teman-teman ada kegiatan seru loh ka. Mau tau apa? inilah kegiatan kami kak.

Alhamdulillah kegiatan Crafty Class Anak Asuh GYD Cibubur Bersama Blooming Flowever berjalan dengan seru dan menyenangkan,berikut ini harapan dari kak Enno Aulia selaku Owner Blooming Flowever.

“Jadi hari ini kita sedang melaksanakan crafty class di Yayasan Griya Yatim & Dhuafa cabang Cibubur. Crafty class hari ini bertujuan untuk melatih kreatifitas anak-anak agar setelah selesai dari Griya Yatim & Dhuafa Cibubur, memiliki jiwa kewirausahaan dan jiwa kreatifitas yang bisa digunakan untuk mereka berwirausaha di masa yang akan datang” pungkas kak Enno Aulia 

Crafty Class Anak Asuh GYD Cibubur

                                  Crafty Class Anak Asuh GYD Cibubur

Itulah harapan dari kak Enno, Semoga anak-anak bisa jadi semangat belajar dan memiliki kreatifitas di asrama. Berikut ini adalah kesan-kesan anak-anak binaan ketika sedang belajar merangkai bunga.

Acaranya seru banget dan dapat menambah wawasan yang tadinya aku gak bisa merangkai bunga sekarang jadi bisa merangkai bunga.ujar Nizza Kamila”

“tadi aku nempelin bunga, nempelin foto pokoknya seru deh “ sambung Fathia Ramadhani . Terima Kasih Blloom Flowever.

Terima kasih atas antusias anak-anak dan kesempatan Griya Yatim & Dhuafa cibubur. Kedepanya dengan harapan saya menginginkan agar anak-anak bisa lebih menggembangkan kreatifitasnya. dan ilmu yang saya berikan bisa lebih bermanfaat untuk mereka.

Antusiasme anak-anak asuh GYD Cibubur sangat terlihat ketika mengikuti crafty class bersama @bloomingflowever. Kami mengucapkan jazakumullah khoiron katsiir kepada Blooming Flowever atas ilmu yang diberikan melalui crafty class ini.

Kami mendoakan kebaikan dan keberkahan semoga selalu terlimpahkan untuk Blooming Flowever. Aamiiin.

Share it on