Griya Yatim & Dhuafa

Cukur Rambut Anak Asuh Solo

Cukur rambut Anak Asuh Solo
                                               Cukur rambut Anak Asuh Solo

Donasiberkah. – Kak, Sebagai orang Muslim kita harus terlihat rapi dan juga indahar Sebab, dengan tampil rapi dan juga indah, maka dalam interaksi sosial masyarakat, hal itu akan membawa pengaruh positif, salah satunya dalam hal rambut. Alhamdulillah, sekarang ini adalah jadwal untuk mencukur rambut anak-anak Griya Yatim & Dhuafa cabang Asrama Solo. Inilah artikel tentang kegiatan cukur rambut anak asuh solo, yuk kita simak artikelnya.

Baca Juga : Kajian Ba’da Shubuh Anak Asuh Solo

Namun, sebaliknya seseorang yang membiarkan dirinya tak terawat, maka yang demikian itu akan membawa dampak yang kurang baik di masyarakat sekitarnya. Sebab, akan muncul sentimen negatif diri seseorang itu.

Kak, di dalam Islam baik laki-laki maupun perempuan, memiliki kewajiban untuk senantiasa menjaga penampilan (rambut). Apalagi dalam Al-Qur’an, Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan umat Islam untuk selalu tampik sebaik-baik mungkin dan menarik.

Seorang pria maupun wanita, sama-sama harus memperhatikan dan juga merawat mahkota kepalanya. Potong rambut juga sudah menjadi suatu adat kebiasaan yang sangat lazim dilakukan bahkan harus untuk melaksanakannya.

“Abi Roma, selaku Kepala Asrama cabang Solo, selalu memperhatikan penampilan anak-anak, jangan sampai mereka berpenampilan yang kurang baik maupun kurang sopan.”

Sahabat, ketahuilah potong rambut bukan hanya sekedar agar tampil indah dalam penampilan, akan tetapi memiliki banyak sekali manfaat.

 

Cukur rambut Anak Asuh Solo
              Cukur rambut Anak Asuh Solo

Inilah Manfaat Dari Potong Rambut yang perlu kamu ketahui :

Rambut Akan Lebih Sehat

Kak, ternyata di dalam ilmu kesehatan, memotong rambut merupakan salah satu cara untuk merawat rambut agar lebih sehat. Cara ini juga menjadi salah satu faktor penting untuk mendukung pertumbuhan rambut yang lebih sehat.

Sebagai Terapi Untuk Menyejukkan Hati

Kak, mungkin sebagian dari kita tidak menyadari, ternyata memotong rambut dapat memberikan manfaat baik secara psikologis. Ternyata memotong rambut membuat hidup terasa lebih ringan serta lebih fresh yang dapat memberikan untuk menyejukkan hati.

Atasi Rambut Rontok

Kak, manfaat memotong rambut yang jarang sekali disadari adalah mencegah terjadinya kerontokan. Padahal kerontokan merupakan sebuah permasalahan paling banyak terjadi. Oleh karenanya, memotong rambut akan membuat rambut memiliki struktur batang yang semakin kuat. Sehingga rambut tidak terjadi kerontokkan.

Cegah Kebotakan

Kak, manfaat memotong rambut selanjutnya, dapat membantu mencegah terjadinya kebotakan, terutama kebotakan dini. Mungkin kita tidak mempercayainya, karena hal ini disebabkan memotong rambut dapat merangsang pertumbuhan rambut dalam folikelnya. Sehingga rambut menjadi tetap terjaga dalam pertumbuhannya.

Terima kasih kak telah senantiasa membersamai kami, hingga mereka pun bisa merasakan kebahagiaan dan indahnya kebersamaan.

Baca Juga : Bersih Asrama Bersama Anak Asuh Solo

Yuk Terus Melakukan Kebaikan

Yuk kak, terus berbuat kebaikan dengan terus membersamai mereka untuk memberikan kebutuhan kehidupan mereka. Semoga Allah membalas dengan balasan yang tak terhingga dan surgaNya. Aamiin. Yuk tunaikan melalui link kebaikan di bawah ini :

Donasi Sekarang Griya yatim
                Donasi Sekarang Griya yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top