News

Cukur Rambut Gratis untuk Anak Yatim & Dhuafa

Anak yatim

Donasiberkah – Anak Yatim dan dhuafa Griya Yatim & Dhuafa cabang BSD, Tangerang Selatan, mendapat kesempatan cukur rambut gratis untuk anak yatim & dhuafa dari Dapper Studio Barbershop sebagai bentuk partisipasi yang luar biasa dalam membuat anak yatim dan dhuafa rapi dalam penampilan rambutnya. Ada sekitar belasan anak yang bergantian dicukur rambutnya oleh pemangkas rambut yang mahir tersebut.

Kegiatan yang digelar pada Jumat (11/8) itu merupakan bentuk syukur di hari yang penuh berkah yang dilakukan Dapper Studio Barbershop. Alhamdulillah mereka yang hadir memberikan bantuan itu sangat antusias dan tulus.

Cukur Gratis Anak yatim (2)

                                               Kegiatan Cukur Gratis Anak yatim

Selain rambut anak-anak dipotong dan dirapikan, sahabat dermawan dari Dapper Studio Barbershop juga memberikan edukasi bagaimana cara menata dan merapikan rambut yang baik dan benar. Tentu edukasi yang sangat bermanfaat untuk anak-anak agar mengetahui cara merawat rambut agar selalu rapi.

Alhamdulillah, Kesempatan untuk berbuat baik selalu ada dan bisa dilakukan oleh siapa saja.⁣ Sehingga anak yatim dan dhuafa turut senang dengan kehadiran potong rambut gratis ini dari sahabat dermawan.

Kami mengucapkan jazakumullah khoiron katsir kepada Dapper Studio Barbershop atas kebaikannya untuk cukur rambut gratis untuk anak yatim & dhuafa. Alhamdulillah anak-anak jadi terlihat lebih rapi.⁣

Kami mendoakan kebaikan dan keberkahan semoga selalu terlimpahkan untuk @dapperstudiobarbershop Aamiiin.⁣ 

Terima kasih, #OrangBaik

Share it on