News

Daftar 5 Aplikasi Bayar Zakat Online

Daftar 5 Aplikasi Untuk Bayar Zakat Online

Griya Yatim & DhuafaSaat ini kemajuan teknologi telah memudahkan manusia dalam melakukan berbagai hal, tak hanya untuk berbelanja, membayar tagihan, namun juga berdonasi, termasuk untuk membayar zakat. Yuk kita simak Daftar 5 Aplikasi Bayar Zakat Online yang bisa jadi refrensi kamu dalam bayar zakat secara online.

Di pandemi saat kini, tentu dengan kehadiran aplikasi ini dapat memudahkan umat Islam bisa membayar zakat secara online lewat situs lembaga zakat maupun aplikasi berbasis mobile. Membayar zakat pun bisa digunakan lewat aplikasi yang biasa digunakan sehari-hari, yaitu dompet digital dan marketplace. 

Platform bekerja sama dengan lembaga amil zakat untuk menyalurkan dana yang terkumpul lewat mereka. Berikut ini lima aplikasi dompet digital dan belanja online yang bisa digunakan untuk membayar zakat, sebagaimana dilansir Antara.

Inilah Daftar 5 Aplikasi Bayar Zakat Online

Daftar 5 Aplikasi Untuk Bayar Zakat Online

                                       Daftar 5 Aplikasi Untuk Bayar Zakat Online

Donasiberkah.id adalah sebuah aplikasi donasi online berbasis website jadi tidak perlu install aplikasi di handphone kamu,  yang didalamnya kamu dapat melakukan donasi secara online, terdiri dari beberapa jenis donasi diantaranya yaitu : sedekah untuk anak yatim, zakat penghasilan dan  zakat mal, serta donasi lainya. Yuk kamu dapat mengunjungi aplikasi berikut ini ya yuk kita ciptakan aksi nyata untuk kebaikan dengan klik disini.

Kitabisa adalah platform kebaikan yang menampung donasi para relawan dan orang baik, yang dimana di dalam aplikasi ini banyak sekali bantuan yang ditawarkan kepada yang membutuhkan. Di aplikasi ini juga kamu dapat bayar zakat di beberapa lembaga amil zakat nasional, diantaranya bisa melalui  Griya Yatim & Dhuafa.

Sekarang bukan cuma tagihan aja yang bisa kamu bayar lewat GoBills. Kamu juga bisa bayar zakat secara online pakai GoPay lewat GoBills. GoBills sudah bekerjasama dengan sembilan lembaga Amil Zakat Nasional yang terpercaya, jadi kamu bisa langsung bayar zakat lewat sembilan lembaga tersebut. untuk caranya bagaimana bisa klik disini ya ka.

merupakan Shopee adalah sebuah aplikasi yang bergerak dibidang jual beli secara online dan dapat diakses secara mudah dengan menggunakan smartphone. Shopee hadir dalam bentuk aplikasi yang memudahkan penggunanya dalam melakukan kegiatan berbelanja secara online tanpa harus ribet menggunakan perangkat komputer.kamu dapat bayar zakat di shopee dengan petunjuk berikut ini.

Lazada merupakan platform belanja online asal singapura, dengan peminat customer online yang besar. Keadaan seperti ini, membuat kita menjadi sulit beraktifitas secara maksimal, termasuk menunaikan zakat. ⁣Tetapi, insya Allah dengan adanya digital, kemudahan berzakat tetap bisa kita rasakan dengan cara klik disini.

Itulah daftar 5 Aplikasi untuk bayar zakat online, Alhamdulillah dengan kemajuan teknologi ibadah kita pun menjadi mudah untuk dilakukan salah satunya aplikasi zakat online ini.

Share it on