Griya Yatim & Dhuafa

Dapatkan Dunia & Akhirat dengan Ilmu

Sedekatduajari Sahabat Dermawan, Dalam perjalanan hidup ini, Rasulullah Muhammad SAW telah memberikan petunjuk yang sangat tegas tentang keutamaan ilmu. Sabda beliau yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad menjadi pencerahan bagi kita semua: “Barangsiapa yang hendak menginginkan dunia, maka hendaklah ia menguasai ilmu. Barangsiapa ingin akhirat, hendaklah ia menguasai ilmu. Dan barangsiapa yang menginginkan keduanya (dunia dan akhirat), hendaklah ia menguasai ilmu.”

Ilmu adalah cahaya yang menerangi kegelapan hidup. Ketika seseorang mencari ilmu, bukan hanya sekadar memperoleh pengetahuan, tetapi juga membuka pintu menuju keberhasilan di dunia dan akhirat. Ilmu membentuk pemikiran, karakter, dan tindakan yang penuh berkah.

Dunia ini memang tempat ujian yang penuh dengan cobaan dan tanggung jawab. Namun, dengan ilmu, kita dapat menguasai tantangan dunia dengan bijak. Pendidikan dan pengetahuan membuka peluang, membentuk karir yang sukses, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Menggapai Keberkahan Akhirat dengan Ilmu

Ilmu tidak hanya menjadi kunci sukses di dunia, tetapi juga membawa keberkahan di akhirat. Dengan ilmu, kita dapat memahami ajaran agama, menjalankan ibadah dengan benar, dan mengarahkan langkah menuju surga. Ilmu mengantarkan kita pada keberkahan hidup yang abadi.

Menguasai ilmu tidak hanya tentang menggenggam pengetahuan, tetapi juga mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Harmonisasi antara dunia dan akhirat dapat dicapai dengan menjalani hidup sesuai dengan nilai-nilai ilmu. Dengan demikian, kita dapat meraih keberkahan di kedua dunia.

Baca Juga :  Membantu Pendidikan dan Kesejahteraan, Bantuan Kebutuhan Pokok untuk Guru Ngaji

Sahabat Dermawan: Jejak Kebaikan

Melalui Sedekatduajari, sahabat dermawan memiliki kesempatan untuk menjadi jejak kebaikan. Temukan program-program pendidikan dan bantuan yang dapat membawa cahaya ilmu kepada mereka yang membutuhkan. Dengan berbagi ilmu, sahabat dermawan turut berkontribusi dalam membangun generasi yang cerdas dan berbakti.

Selain dari Sedekatduajari, sahabat dermawan juga diundang untuk berkunjung langsung ke asrama terdekat. Ajarkan ilmu, berikan inspirasi, dan hiasi hidup mereka yang membutuhkan dengan senyuman bahagia.

Baca Juga :  Bantuan Kebutuhan Pokok Tuna Netra

Membawa Berkah di Setiap Langkah

Sahabat Dermawan, mari bersama-sama berjalan dalam cahaya ilmu. Dengan membawa ilmu, kita tidak hanya membuka pintu dunia dan akhirat untuk diri kita sendiri, tetapi juga membawa berkah kepada orang lain. Teruslah berkarya, teruslah belajar, dan teruslah berbagi kebaikan.

Terima kasih, Sahabat Dermawan.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top