Griya Yatim & Dhuafa

Dengan Sedekah Akhir Pekan Makin Berkah

Donasiberkah.id – Sahabat Dermawan, gimana kabarnya? Semoga di akhir pekan ini, Allah memberikan kesehatan dan ketabahan dalam menjalani aktivitas kita yang sedang diuji ini.  Alhamdulillah kak, tidak terasa sudah berada di akhir pekan lagi, semoga Allah senantiasa meridhai setiap aktivitas kita. Aamiin.

Baca Juga : Awal Pekan, Awali Dengan Kebaikan Sedekah

Kak, dalam kondisi yang belum sepenuhnya normal, maka aktivitas akhir pekan di rumah adalah pilihan yang terbaik untuk mengisi waktu libur. Kita masih harus bersabar untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah terlalu banyak, sampai betul-betul kondisi sudah kembali normal dan membaik.

Jangan Sia-Siakan Untuk Melakukan Kebaikan 

Maka di akhir pekan ini, gunakan waktu luang untuk hal-hal yang bermanfaat dan menambah amalan kebaikan kita. Apalagi di masa dan kondisi yang sepenuhnya belum sepenuhnya normal, hendaknya aktivitas akhir pekan di rumah menjadi pilihan terbaik.

Nah Kak, banyak aktifitas didalam rumah yang menyenangkan yang bisa kita lakukan bersama keluarga seperti : shalat dhuha bersama anak dan istri, bermain badminton, bermain air bersama, membersihkan taman halaman rumah, menanam tanaman pot, bahkan mengajarkan kepada mereka cara mencuci sepeda yang betul dan bersih.

Dengan Sedekah Akhir Pekan makin Berkah
 Dengan Sedekah Akhir Pekan makin Berkah

Dan aktivitas akhir pekan semakin menyenangkan dengan tetap bersedekah, karena dengan tetap bersedekah, aktivitas yang kita lakukan akan lebih berkah. Tidak hanya itu, sedekah yang #SahabatDermawan dan #OrangBaik tunaikan dapat mengembalikan senyuman orang yang membutuhkan bantuan dari para Dermawan.

Baca Juga : Sedekah Kita Adalah Ladang Kebaikan

Harta Yang Kita Keluarkan Tidak Membuat Kita Miskin 

Kak, janganlah ragu dalam menunaikan amalan kebaikan yang satu ini, sebab Allah akan membalas setiap amalan sedekah, maka jangan sampai kita masih ragu dengan janji Allah. Oleh karenanya ketahuilah, bahwa setiap harta yang kita keluarkan tidak akan mengurangi harta apalagi membuat seseorang menjadi miskin. Akan tetapi sebaliknya, harta yang kita gunakan hanya untuk dunia, hanyalah bersifat sementara yang akan hilang ditelan masa.

Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman : “Katakan lah, sungguh Rabbku melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki di antara hamba-hambaNya. “Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia Pemberi Rezeki yang terbaik” (QS. Saba’ : 39).

Baca Juga : Obati Sakitmu Dengan Sedekah

Yuk Jadikan Akhir Pekan Ini Lebih Berkah  

Yuk Kak, kita sempurnakan akhir pekan kita dengan memperbanyak amalan sedekah. Meski hanya di rumah saja, jadikan akhir pekan ini lebih berkah dengan menunaikan sedekah. Yuk tunaikan melalui link di bawah ini :

Donasi Sekarang Griya yatim
                Donasi Sekarang Griya yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top