News

Distribusi Pangan 200 Anak Yatim & Dhuafa

donasiberkah – Alhamdulillah, Distribusi Pangan 200 Anak Yatim & Dhuafa di wilayah Cikareo-Banten (20/8) dan sekitarnya telah terdistribusikan. Nampak terpancar wajah gembira disaat relawan Griya Yatim & Dhuafa (GYD) menyapa dan menyalurkan Bantuan Pangan untuk mereka.

Dan Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, tim relawan kami sekaligus membagikan dan mengedukasi pemakaian dan pentingnya memakai masker. Melihat kondisi wabah pada saat ini yang sedang naik lagi, maka kami sekalian memberikan masker dan mengedukasi kepada anak-anak untuk memakai masker untuk cegah penularan wabah ini.

“Meskipun jauh dari kota, memakai masker itu tetap penting agar terhindar dari berbagai penyakit di masa pandemi seperti sekarang ini.” Ujar Pak Aam, selaku Koordinator Relawan Griya Yatim & Dhuafa.

Ayo kak, kita bantu anak yatim dan dhuafa di desa untuk mendapat pangan yang enak serta masker untuk melindungi mereka dari penularan wabah virus corona saat ini.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang tidak pernah lelah menemani kami dalam membantu anak-anak yatim & dhuafa. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa.

Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan syukur, doa dan bahagia mereka untukmu. Semoga setiap kebaikan yang sahabat dermawan dan orang baik berikan dibalas oleh Allah dengan kebaikan berlimpah, Aamiin.

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita membersih kan jiwa dan memberkahi harta kita. Ayo terus sukseskan Distribusi Pangan 200 Anak Yatim & Dhuafa Semoga kita bisa selalu berbagi ya ka, Aamiin. Jika ingin berdonasi bisa Klik tombol dibawah ini ya ka:

Share it on