Griya Yatim & Dhuafa

Distribusi Susu untuk Anak Korban Bencana Banjir Bandang & Longsor Cianjur

admin

Donasiberkah.id – Kak, warga yang terdampak banjir dan longsor di Kabupaten Cianjur – Jawa Barat tidak hanya berdampak kepada mereka berusia dewasa saja, akan tetapi  anak-anak pun terkena dampak yang sama. Hujan yang deras menyebabkan banjir dan juga longsor sehingga  merusak tempat tinggal mereka sekaligus membawa hanyut barang-barang di dalamnya. Hampir tidak ada barang yang dapat mereka selamatkan. Inilah artikel distribusi susu untuk anak korban bencana banjir bandang & longsor cianjur, yuk kita simak.

Kak, mereka anak-anak yang shock akibat kehilangan tempat tinggalnya beserta barang-barang yang ada di dalamnya, termasuk kebutuhan mereka seperti kebutuhan gizi dan nutrisi mereka. Alhamdulillah dalam melakukan aksi kemanusiaan dan juga untuk mengembalikan semangat mereka.

Baca Juga : Yuk Bantu Penuhi Nutrisi Yatim & Dhuafa

Tim GYD Rescue juga mendistribusikan susu untuk anak-anak korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Cianjur.Tak hanya itu, kami pun membantu warga untuk mengevakuasi barang-barang yang mungkin bisa diselamatkan dibawah runtuhan rumah mereka.

Distribusi Susu untuk Anak Korban Bencana Banjir Bandang Dan Longsor Cianjur
 Distribusi Susu untuk Anak Korban Bencana Banjir Bandang Dan Longsor Cianjur

Kebahagiaan Yang Menghiasi Mereka

Kak, dalam memberikan bantuan terdapat kebahagiaan dan juga senyuman yang  menghiasi anak-anak yatim & dhuafa dan warga setempat disaat Tim Griya Yatim & Dhuafa Rescue datang untuk menyalurkan Bantuan Susu untuk anak-anak yatim & dhuafa yang terkena bencana banjir & longsor di daerah Cianjur Jawa Barat.

Baca Juga : “Bantuan Nutrisi Untuk Anak Korban bencana Sukabumi”

Yuk Bantu Kepada Mereka Yang Membutuhkan

Sahabat Dermawan, Yuk Kak, kita menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dari kita. Dan Juga merangkul orang-orang yang kurang mampu, yaitu yatim dan dhuafa agar mereka semuanya dapat tersenyum bahagia.

Kami Laznas Griya Yatim & Dhuafa mengucapkan terima kasih banyak  kepada #SahabatDermawan dan juga #Orangbaik sehingga kebaikan ini bisa terwujud. Semoga Allah melipatgandakan kebaikan ini dengan keberkahan, dan keberkahan atas kehidupan kita. Aamiin.

Kami berharap kebaikan ini tidak berhenti sampai disini. Mari kita tetap bantu saudara kita dengan menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki untuk saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang masih berjuang untuk memperbaiki kehidupan mereka pasca bencana.

Baca Juga : Bantuan Paket Sembako untuk Pengungsi Banjir Bandang Lebak – Banten

Semoga apapun bantuan yang sahabat sisihkan dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik lagi. Dan semoga dibalas dengan pahala yang akan membawa kepada keberkahan. Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat, Infaq dan Sedekah yang kita keluarkan dapat membersih kan jiwa dan memberkahi harta kita.

47 views