Griya Yatim & Dhuafa

Doa Untuk Donatur Oleh Anak Asuh Kemanggisan

Doa Untuk Donatur Oleh Anak Asuh Kemanggisan
                      Doa Untuk Donatur Oleh Anak Asuh Kemanggisan

DonasiberkahSahabat Dermawan, sudahkah kita bersyukur untuk hari ini, atas karunia dan nikmat yang telah Allah berikan? Salah satu bentuk rasa syukur kita adalah dengan mengingat Allah dengan cara terus memanjatkan doa-doa kepadanya. Sebagaimana Allah memerintah kan di dalam Al-Qur’an, “”Dan Rabbmu berfirman: ‘Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.'” (QS. Ghafir : 60). Inilah artikel doa untuk donatur oleh anak asuh kemanggisan, yuk kita simak.

Baca Juga : Berdoa Bersama Anak Asuh Bintaro Untuk Para Donatur

Mengungkapkan Syukur Dengan Berdoa

Alhamdulillah kak. Adik-adik Griya Yatim dan Dhuafa cabang Kemanggisan, sedang melaksanakan kegiatan harian, yaitu doa untuk donatur. Kegiatan berdoa bersama ini sebagai tanda terima kasih anak-anak kepada para donatur yang telah memberikan sebagian hartanya untuk kebahagiaan anak-anak yatim & Dhuafa terkhusus yang di Asrama.

Baik yang dikeluarkan para donatur berupa materi, maupun berupa waktu luangnya yang membuat anak-anak yatim & dhuafa tersenyum bahagia,” ungkap Abi Subchan selaku Kepala Asrama cabang Kemanggisan.

Baca Juga : Semangat Tadarus Bersama Anak Asuh Banjarmasin

Tidak Bisa Membalasnya Kecuali Dengan Do’a

Abi menambahkan, meskipun bantuan yang diberikan para donatur untuk anak-anak sangat banyak dan dapat membahagiakan anak-anak yatim & dhuafa. 

Doa Untuk Donatur Oleh Anak Asuh Kemanggisan
Doa Untuk Donatur Oleh Anak Asuh Kemanggisan

“Hanyalah doa yang bisa kami panjatkan atas kebaikan para donatur. Semoga kebaikan para donatur di balas dengan di berikannya kemudahan dalam mencari rezeki dan di balas dengan balasan yang lebih baik lagi.”,- Aamiin, ungkap salah satu anak yatim.

Baca Juga : Menjaga Imun, Anak Asuh Cinere Lakukan Senam Pagi

Dilakukan Di Seluruh Asrama Griya Yatim & Dhuafa

Selain dilakukan anak asuh Kemanggisan, kegiatan berdoa untuk para donatur pun dilaksanakan oleh anak asuh binaan Griya Yatim & Dhuafa di seluruh Indonesia. Melalui pembiasaan ini, Griya Yatim & Dhuafa ingin menanamkan pada setiap anak asuh pentingnya rasa berterima kasih dengan cara berdoa.

Baca Juga : Kegiatan Berdoa Bersama Anak Asuh Kranggan

Yuk Dukung Kegiatan Anak Yatim & Dhuafa

Terima kasih kepada para sahabat dermawan yang selalu membersamai adik-adik yatim dan dhuafa. Semoga selalu di berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta’ala, Aamiin. Yuk kak sedekah melalui link kebaikan ini : https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa

Asrama Yatim
                       Asrama Yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top