Griya Yatim & Dhuafa

Gowes Bareng Anak-anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa

admin

Sahabat, olahraga itu sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh. Sangat beragam olahraga yang dapat kita lakukan, dari olahraga yang dilakukan di dalam ruangan (indoor) hingga olahraga yang di luar ruangan (outdoor). Kita bisa pilih apapun olahraganya sesuai hobi kita. Apapun olahraganya, insyaa Allah manfaatnya bagi tubuh pun sama-sama baik. Yuk Gowes Bareng Anak-anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa.

Olahraga yang sedang populer saat ini adalah bersepeda atau sering disebut juga gowes. Gowes atau bersepeda merupakan salah satu olahraga yang bisa membuat tubuh sehat dan bugar. Tidak seperti lari, olahraga outdoor yang satu ini memerlukan fasilitas berupa sepeda. Sehingga, tidak setiap orang bisa untuk bersepeda.

Gowes Bareng Anak-anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa

Meskipun harga sepeda terbilang terjangkau, tetap saja tidak setiap orang memiliki sepeda. Banyak anak-anak yang sangat ingin untuk bisa bersepeda, namun tidak memiliki sepeda. Alhamdulillah, adik-adik kita, anak-anak asuh yatim dan dhuafa LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa (GYD) cabang asrama BSD Rawa Buntu Tangerang Selatan kompak Gowes Bareng.

Terima kasih, Sahabat dermawan. Yang terus mendukung dan menemani kami membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Kini mereka bahagia dapat hidup nyaman dan bertemu teman-teman baru dan gowes bareng bersama teman-teman seasramanya. Dukungan sahabat dermawan sekalian telah membahagiakan mereka, anak-anak asuh yatim dan dhuafa LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa (GYD).

Semoga kebahagiaan mereka terus berlangsung dan semoga apapun yang telah sahabat dermawan berikan untuk mereka, bisa menjadi amal shalih terbaik kita, yang kelak bisa kita tuai di hari akhir. Aamiin.

Baca Juga : Anak Asuh Produktif Lakukan Olahraga Pagi

Yuk Sahabat, Gowes Bareng Anak-anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa, insya allah bisa membuat anak-anak senang dan bantu kami untuk menjaga kebahagiaan mereka, anak-anak asuh yatim dan dhuafa LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa (GYD). Yaitu dengan cara berdonasi di cabang asrama Griya Yatim & Dhuafa di seluruh Indonesia. Atau dengan berdonasi dengan klik Sedekah Untuk Yatim dan Dhuafa.

Ayo Sahabat terus berbagi dengan mereka. Rasulullah bersabda : “Orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti Allah akan masukkan ke dalam syurga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR. Tirmidzi).

26 views