News

Griya Yatim & Dhuafa Siaga COVID-19 Bersama Badan Musyawarah Warga De Latinos BSD – TANGSEL

Sahabat Dermawan, Dalam rangka Siaga Penanganan Wabah Virus Corona LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa bekerjasama dengan Badan Musyawarah Warga (BMW)  dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan membuka Posko Siaga di Wilayah De Latinos BSD Tangerang Selatan – Banten.

Dalam hal ini Griya Yatim & Dhuafa menyiapkan pelayanan mobil ambulance gratis yang diperuntukan kepada warga Tangerang Selatan – Banten khususnya Kompleks Perumahan De Latinos dan sekitarnya apabila ada warga sekitar terindikasi virus corona untuk kemudian diantarkan ke rumah sakit rujukan.

Griya Yatim & Dhuafa ikut andil di dalam memutus rantai penyebaran dan  penularan virus corona melalui program siaga ambulance, penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pembagian sembako untuk tenaga medis dan warga. 

“Harapan bersama semoga Virus Corona dan Penyebarannya bisa terputus dan hilang dari wilayah Tangerang Selatan – Banten dan Indonesia” ujar Bpk Mardi Yuwono selaku Koordinator Griya Yatim & Dhuafa Siaga Coronavirus Covid-19

Semoga dengan bentuk kepedulian yang sudah Griya Yatim & Dhuafa lakukan bisa membawa manfaat untuk masyarakat Tangerang Selatan – Banten khususnya dalam rangka antisipasi Penyebaran dan Penularan virus corona yang berbahaya ini.

Segenap warga masyarakat Indonesia di berbagai wilayah kini menghadapi masalah yang sama yakni masifnya penyebaran wabah virus Corona ini sehingga membuat perhatian dan energi masyarakat terkuras.

“Koordinasi yang ter-sinergi dan berkesinambungan diantara sesama warga menjadi bagian penting dalam penanganan penyebaran Wabah Virus Corona ini dan Kami mulai dari sini” lanjut Bpk Mardi Yuwono

Belum lagi persoalan sosial lainnya seperti pekerja lepas atau masyarakat yang terkena imbas langsung dari Wabah Virus Corona ini, pemasukan dan pendapatan yang menurun sehingga kebutuhan sehari – hari menjadi semakin berat. Menjawab persoalan ini LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa dan Badan Musyawarah Warga (BMW) bekerjasama mengatasi masalah sosial semampunya

Baca Juga :

Share it on