Griya Yatim & Dhuafa

Investasi Amal Kebaikan Di Akhirat

Sedekatduajari.id – Assalamualaikum Sahabat Dermawan, memiliki investasi untuk masa tua merupakan keinginan setiap orang. Investasi menurut allianz.co.id adalah mengalokasikan uang untuk mencapai suatu target dalam jangka waktu tertentu. Dengan tujuan yang jelas, penggunaan uang akan semakin tepat pada apa yang kita inginkan.

Namun, pernahkah Sahabat berfikir untuk menginvestasikan harta yang kita miliki untuk di akhirat kelak? Dengan berbagai cara, kita dapat mengalokasikan harta yang kita miliki untuk berbuat kebaikan sebagai investasi amal kebaikan kita di akhirat kelak. Yuk simak artikel pembahasannya berikut ini.

Baca Juga : Bayar ZAKAT Semakin Mudah Dengan GOPAY

Investasikan Harta Sebagai Amal Kebaikan Untuk Di Akhirat Kelak 

Sejatinya Allah telah menawarkan sebuah investasi yang tidak akan pernah merugi sedikitpun. Investasi amal kebaikan adalah investasi yang paling menjanjikan yang kelak di akhirat bisa kita panen. Salah satu caranya ialah dengan mencintai anak yatim, yang dengannya mereka akan mendoakan kebaikan kita di dunia dan kebaikan untuk kita kelak di akhirat.

Sebagaimana sabda Rasulullah SAW. yang artinya : “Apabila manusia itu meninggal dunia maka terputuslah segala amalannya kecuali tiga yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak sholeh yang mendoakan kepadanya“. (HR. Muslim)

Baca Juga : Mudahnya Bayar Zakat via Octo Mobile

Dengan memberikan sebagian harta yang kita miliki kepada orang yang lebih membutuhkan, kita telah menginvestasikan harta kita di jalan kebaikan untuk di akhirat kelak. Juga berkontribusi dalam langkah mensejahterakan masyarakat, khususnya di Indonesia.

Tunaikan Zakat Dan Bantu Lebih Banyak Orang Yang Membutuhkan

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga yang kita berikan bisa menjadi jalan pembersih jiwa dan pemberkah harta kita. Aamiin.

Yuk #SahabatDermawan kita dukung selalu kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya dengan kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui

Sedekatduajari.id

English EN Indonesian ID
Scroll to Top