News

Jadi Tukang Parkir Kakek Sulit Penuhi Kebutuhan

Sahabat, di masa pandemi ini kita harus selalu memperhatikan sekitar kita, yaitu waspada terhadap penyebaran virus corona. Selain itu yang perlu kita perhatikan juga orang-orang yang kesulitan akibat dampak dari virus corona ini. Yuk kita simak artikel tentang Jadi Tukang Parkir, Kakek Misnan Sulit Penuhi Kebutuhan Harian.

Kita harus peka terhadap orang-orang yang ada di sekitar kita, dengan memberikan bantuan meskipun tidak banyak. Mereka berjuang untuk memenuhi kebutuhan hariannya, meskipun ditengah wabah virus corona. Terlebih lagi para lansia yang berjuang dengan keadaan yang tidak kuat lagi.

Jadi Tukang Parkir, Kakek Misnan Sulit Penuhi Kebutuhan Harian

Kakek Misnan (75 th) di usianya yang sudah senja, sehari-hari masih harus bergulat dengan waktu sebagai tukang parkir di salah satu daerah di Kota Bogor. Tukang parkir yang digelutinya sudah cukup lama, karena dari sana lah kakek Misnan mengais rezeki untuk kebutuhan sehari-hari.

Tetapi semenjak pandemi beberapa bulan belakangan ini, profesinya sebagai tukang parkir semakin menurun penghasilannya, karena banyak orang yang #DiRumahAja. Sehingga keadaan seperti ini membuat kakek Misnan semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Melihat hal demikian, Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) cabang asrama Cileungsi Bogor memberikan bantuan paket sembako. Jadi Tukang Parkir, Kakek Misnan Sulit Penuhi Kebutuhan Harian.

“Terima kasih Griya Yatim & Dhuafa atas bantuannya ini” tuturnya. “Semoga bantuan paket sembako bisa membantu kebutuhan kakek Misnan untuk beberapa minggu kedepan” ujar Pak Herman kepala cabang asrama Cileungsi.

Terima kasih sahabat dermawan yang terus membersamai kami dalam membantu sesama. Dengan bantuan dari Sahabat, akan menciptakan sebuah kebahagiaan bagi merek yang membutuhkannya.

Baca Juga : 7 Tahun Lumpuh, Nenek Isah dapat Bantuan Lanjut Usia

Ayo terus lakukan kebaikan di bulan Dzulqadah ini, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita selagi di awal bulan. Semoga zakat dan sedekah kita menjadi jalan pembersih jiwa dan pemberkah harta kita. Aamiin.

Share it on