Griya Yatim & Dhuafa

Jumat Berkah dari Asrama Yatim Solo

Donasiberkah.id – Solo (27/05) Jumat berkah menjadi trend positif kebaikan untuk para sahabat dermawan di indonesia, Alhamdulillah Asrama yatim cabang solo sedang menebar program jumat berkah di lingkungan asrama solo.

Banyak sekali orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan terutama di hari Jumat. Jika kamu pernah melihat banyak orang yang berbagi makanan dengan istilah Jumat Berkah, hal ini menjadi salah satu kegiatan baik yang kini tengah banyak dilakukan orang.

Bersedekah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Baik melalui memberikan infaq berupa uang, memberikan makanan kepada orang atau bahkan hanya melemparkan senyum saja sudah dianggap sebagai sedekah.

Program jumat berkah ini berjalan dengan lancar dan sudah dibagikan kepada para penerima manfaat diantaranya ada buruh bangunan, petugas kebersihan, lansia dan warga sekitar asrama solo.

“Alhamdulillah program sedekah jumat sudah di bagikan kepada yg berhak menerima, semoga paket yang diberikan bermanfaat untuk kebutuhan mereka sehari-hari. – Ujar Kepala Asrama Solo, Abi Priyanto

Sahabat dermawan, yuk ikut trend kebaikan bersama-sama dalam program jumat berkah di Griya Yatim & Dhuafa, Semoga Allah SWT membalas kebaikan dengan berlipat ganda serta keberkahan dalam rezekinya. Aamiin Ya Rabb

English EN Indonesian ID
Scroll to Top