Griya Yatim & Dhuafa

Keceriaan Sholeh Tinggal di Asrama Griya Yatim & Dhuafa

Griya Yatim Dhuafa
Keceriaan Sholeh Tinggal di Asrama Griya Yatim & Dhuafa
                      Keceriaan Sholeh Tinggal di Asrama Griya Yatim & Dhuafa

Donasiberkah – Di usianya yang masih dini, Sholeh telah merasakan kesedihan yang luar biasa. Yakni ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, dan menjadi seorang anak yatim piatu. Saat itu Sholeh baru saja berumur 8 tahun. Setelah kedua orang tuanya meninggal, Sholeh tinggal di rumah kerabat orang tuanya.

Berjuang Di Usianya yang Masih Sangat Muda

Ketika itu Sholeh yang masih berusia 8 tahun itu, setiap harinya bantu-bantu bekerja di bengkel milik kerabat orang tuanya itu. Hari-hari yang berat telah Sholeh lewati di usianya yang masih sangat muda.

Baca Juga : Bantu Perjuangan Yatim Pencari Jamur Tiram

Karena keterbatasan ekonomi, saat ini Sholeh menjadi salah satu anak asuh di Asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang Cinere. Dengan demikian, Sholeh pun dapat merasakan kehidupan yang layak, dan Sholeh pun mendapatkan pendidikan yang baik sehingga dapat mengejar cita-citanya yang dulu sempat pupus.

Tinggal di Asrama Griya Yatim & Dhuafa

Di Asrama Griya Yatim & Dhuafa, Sholeh bisa merasakan kehidupan yang layak, mendapatkan makanan-makanan yang bergizi, fasilitas belajar yang memadai, dan juga pendidikan yang baik.

Lebih dari itu, di Asrama Griya Yatim & Dhuafa, Sholeh juga mendapatkan banyak teman-teman yang membuat hari-harinya di asrama menjadi lebih menyenangkan. Setiap harinya Sholeh mengikuti berbagai kegiatan yang telah diagendakan di Asrama Griya Yatim & dhuafa cabang Cinere dengan semangat dan disiplin.

Keceriaan Sholeh Tinggal di Asrama Griya Yatim & Dhuafa
Keceriaan Sholeh Tinggal di Asrama Griya Yatim & Dhuafa

Pertama Kali Masuk Asrama

Seperti yang dikatakan Abi Agus, bahwa Sholeh sangat bahagia ketika berada di Asrama, karena menurutnya ditempat ini, saya bisa mengejar impiannya. Serta mendapatkan pengalaman yang sangat menakjubkan dan menemukan keluarga baru dalam menggapai sebuah impiannya.

“Pas pertama kali baru masuk Asrama, senang banget soalnya banyak teman baru dan bisa fokus untuk belajar. Apalagi di asrama kegiatan yang dilakukan semua membawa kepada kebaikan yang bertujuan dalam menggapai cita-cita saya,” tutur Adik Sholeh.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah memberikan kepeduliannya kepada Sholeh dan juga anak-anak yatim dhuafa lainnya. Sehingga adik-adik, anak-anak yatim dan dhuafa bisa merasakan kehidupan yang layak, dan mendapatkan pendidikan yang baik agar mereka memiliki masa depan yang baik pula.

Baca Juga : Yuk Bantu Akbar Anak Yatim yang Ingin Jadi Hafidz Al-Qur’an

Yuk Terus Lakukan Kebaikan

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus berbagi kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga setiap yang kita berikan dengan niat kebaikan, akan Allah berikan ganjarannya di dunia dan juga di akhirat. Aamiin. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaik.

16 views