Griya Yatim & Dhuafa

Kegiatan Anak Asuh Berdoa Bersama 

Donasiberkah – Kak, Alhamdulillah anak asuh binaan Griya Yatim & Dhuafa senantiasa selalu berdoa. Jangan lupa ya untuk senantiasa berdoa kepada Allah Ta’ala. “Dan Rabbmu berfirman: ‘Berdoa lah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.'” (QS. Ghafir : 60). Saat ini adik-adik kita binaan Griya Yatim sedang berdoa bersama untuk para donatur, sebagai rasa syukur dan terima kasih. Inilah artikel kegiatan berdoa bersama anak asuh untuk para donatur, yuk kita simak.

Ungkapan ini berkat perhatian serta kepedulian para donatur terhadap anak-anak binaan Griya Yatim & Dhuafa yang berada di Asrama. Kebiasaan ini dilakukan setiap hari, selepas melakukan shalat maghrib, anak berkumpul di ruang tengah Asrama. Mereka bersama-sama mendoakan untuk kebaikan para donatur.

“Mendoakan donatur ini sebagai rasa terima kasih kita kepada para donatur yang telah memberikan bantuannya kepada anak asuh. Baik secara material, maupun dari segi perhatiannya yang membuat anak yatim tersenyum bahagia.” Ungkap Abi Asrama yang memimpin setelah sholat berjamaah.

Abi menambahkan, meskipun bantuan yang diberikan para donatur untuk anak-anak tidak bisa dibalas dengan materi yang setara. Namun kami hanya bisa mendoakan segala kebaikan untuk para donatur. Lewat kegiatan ini, Abi turut menekankan kepada anak-anak, bahwa setiap dari kita wajib untuk saling mendoakan terhadap saudaranya.

Selain untuk para donatur yang telah berbagi kebahagian kepada anak asuh di seluruh asrama Griya Yatim & Dhuafa, Anak asuh juga memberikan doa untuk para pengurus dan keluarga besar GYD yang telah mengurusi dan menyayangi anak asuh di asrama, semoga selalu sehat dan diberikan keberkahan selalu. Amin Ya Rabb

Yuk Biasakan Berdoa Untuk Diri & Orang lain

Yuk kak, biasakan untuk senantiasa berdoa untuk diri kita dan saudara-saudara kita. Terutama berdoa selepas shalat. Insya Allah, Allah akan dengar dan Allah akan kabulkan doa kita. Semoga Allah memberikan ketabahan dan kekuatan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah. Yuk berdoa, jangan sampai kita menjadi hamba yang sombong, yang tidak mau untuk memohon kepada Nya. Padahal kita tidak akan bisa hidup tanpa rahmat Nya.⁣ 

English EN Indonesian ID
Scroll to Top