Griya Yatim & Dhuafa

Kegiatan Belajar Anak Asuh Griya Yatim Dhuafa

Kegiatan Belajar Anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa
                       Kegiatan Belajar Anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, bagi pelajar segala sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam pembelajaran itu sangatlah penting. Selain dapat memperlancar proses pembelajaran, fasilitas yang bagus juga sebagai motivasi pelajar yang dapat meningkatkan kemauan dan semangat belajar.

Baca Juga : Pemenuhan Pangan Anak-anak Yatim Dhuafa di Asrama

Pembelajaran Secara Online

Terlebih lagi di masa seperti ini, yakni Belajar Dari Rumah yang mana proses pembelajaran sangat memerlukan fasilitas yang memadai. Maka Handphone & Kuota menjadi barang yang sangat dibutuhkan untuk lancarnya proses belajar mengajar.

Selama masa pandemi, membuat para siswa harus belajar dari rumah dengan menggunakan menggunakan Handphone & Kuota untuk proses belajar. Akan tetapi banyak dari mereka yang tidak memenuhi persyaratan dalam pembelajaran tersebut.

Tersalurnya Fasilitas Pembelajaran

Alhamdulillah dengan bantuan dari #SahabatDermawan dan #OrangBaik, sekarang Asrama Griya Yatim dan Dhuafa sudah memiliki fasilitas pembelajaran yang cukup baik. Sehingga anak-anak menjadi semangat untuk belajar.

Semoga dengan fasilitas belajar yang baik, dapat membuat proses pembelajaran adik-adik kita menjadi lebih lancar dan maksimal. Sehingga mereka bisa mencapai cita-citanya, menjadi anak yang shalih dan shalihah.

Kegiatan Belajar Anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa
Kegiatan Belajar Anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Ayo terus lakukan kebaikan, Semoga Zakat dan donasi kita dapat memberikan kita manfaat, di dunia dan di akhirat. Aamiin.

Dari Abu Hurairah dia berkata, Rasulullah bersabda : “Barang siapa yang membantu seorang Muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia, maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada Hari Kiamat. Dan barangsiapa yang meringankan (beban) seorang Muslim yang sedang kesulitan, maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat.” (HR. Muslim).

Baca Juga : Pemenuhan Fasilitas Belajar Online Yatim Dhuafa

Yuk Bantu Program Kami

Yuk kak, bantu terus penuhi kebutuhan mereka untuk mencapai masa depan yang lebih baik. #SahabatDermawan dan #OrangBaik juga bisa menunaikan kebaikannya melalui link kebaikan untuk kebutuhan yatim & dhuafa di link di bawah ini:

Donasi Sekarang Griya yatim
              Donasi Sekarang Griya yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top