Griya Yatim & Dhuafa

Kegiatan Belajar Online Anak Asuh Solo

Griya Yatim Dhuafa
Kegiatan Belajar Online Anaka Asuh Solo
                             Kegiatan Belajar Online Anaka Asuh Solo

Donasiberkah – Gimana kabarnya kak, semoga dalam kondisi dan situasi kita dalam lindungan dan rahmatnya Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin. Alhamdulillah kak, saat ini anak-anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Solo, sudah bisa melaksanakan belajar online dengan lebih gembira loh kak. Inilah artikel kegiatan belajar online anak asuh solo, yuk kita simak.

Baca Juga : Semangat Melakukan Try Out Online Anak Asuh Solo

Alhamdulillah Sudah Memiliki Handphone Baru

Anak asuh Griya Yatim & Dhuafa Solo terus semangat dalam menjalani kegiatan pembelajaran berbasis daring. Sejumlah kegiatan dilaksanakan untuk memenuhi sarana pendidikan di tengah wabah yang tak kunjung usai. Salah satunya mengerjakan dan menyelesaikan tugas-tugas secara mandiri dari Asrama Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/02/2021).

Dan Alhamdulillahnya kebutuhan handphone mereka sekarang terpenuhi syukur alhamdulillah dengan bantuan kakak semua untuk memfasilitasi anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga : Anak Asuh Solo Semangat Membuat Kreasi Makanan

Memulai Dengan Kegiatan Ibadah

Menurut Kepala Asrama Solo, Abi Roma, kegiatan dilakukan sejak pagi dengan sejumlah persiapan dan kesibukan yang dilakukan oleh anak asuhnya. Tugas yang dikerjakan, kata Abi, kemudian di foto lalu diunggah grup kelas mereka.

Kegiatan Belajar Online Anaka Asuh Solo
    Kegiatan Belajar Online Anaka Asuh Solo

Namun sebelum melakukan pembelajaran online, anak-anak Abi suruh untuk melakukan ibadah shalat dhuha, agar setiap urusan yang hendak dilakukan diberikan kemudahan oleh Allah,’’ pesan Abi Roma.

“Tugas tersebut dikumpulkan melalui Via Online (Whatsapp) yang diberikan kepada setiap guru-guru,” tuturnya, Selasa (23/02).

Baca Juga : Semangat Dalam Belajar Online Anak Asuh Palangkaraya

Abi Roma mengatakan, salah satunya  yang dikerjakan oleh Roni, anak asuhnya yang saat ini duduk MI kelas VI. Lewat tugas yang diberikan oleh sang guru, sambung Abi Roma, Roni terlihat begitu semangat dalam mengerjakan tugas-tugasnya. Tahap demi tahap diselesaikan dengan begitu baik.

“Semoga dari kegiatan pembelajaran online (daring), dan usaha yang maksimal dari anak asuhnya dalam menyelesaikan tugas-tugas dari guru mendapatkan nilai yang maksimal,” ungkap Abi Roma.

Baca Juga : Keceriaan Di Saat  Panen Kangkung Anak Asuh Solo

Yuk Dukung Kegiatan Mereka 

Terima kasih untuk kakak yang selalu membersamai kami dalam merawat dan membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Itu kegiatan belajar secara online anak asuh solo, semoga #SahabatDermawan dapat membantu kebutuhan mererka. Semoga Allah limpahkan rezeki yang berkah untuk kakak. Aamiin. Yuk Sedekah Sekarang melalui link kebaikan ini : https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa

Asrama Yatim
                              Asrama Yatim
20 views