Griya Yatim & Dhuafa

Kegiatan Berdoa Bersama Anak Asuh Kranggan

Kegiatan Berdoa Bersama Anak Asuh Kranggan
                         Kegiatan Berdoa Bersama Anak Asuh Kranggan

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, setiap insan memiliki nikmat yang telah Allah berikan. Diantaranya nikmat bernapas, nikmat kesempatan hidup kembali dan nikmat yang lainnya. Oleh karena itu, kita hendaknya bersyukur atas nikmat tersebut. Inilah artikel tentang kegiatan berdoa bersama anak asuh kranggan, yuk kita simak.

Maka rasa syukur itu harus kita aplikasikan di dalam kehidupan. Alhamdulillah kak. Adik-adik Griya Yatim dan Dhuafa cabang Kranggan, sedang mengaplikasikan rasa syukur dengan berdoa bersama setelah lepas shalat.

Baca Juga : Anak Asuh kranggan Berkumpul Melantunkan Al-Qur’an

Mengungkapkan Syukur Dengan Berdoa Bersama

Kegiatan itulah yang selalu dilakukan oleh anak asuh binaan Griya Yatim & Dhuafa Kranggan. Bukan hanya rasa syukur atas nikmat yang telah Allah berikan, anak asuh juga berdoa dan bersyukur atas kasih sayang dan kepedulian para donatur Griya Yatim & Dhuafa.

Kegiatan Berdoa Bersama Anak Asuh Kranggan
Kegiatan Berdoa Bersama Anak Asuh Kranggan

Berdoa dan memanjat kan syukur menjadi cara anak asuh membalas segala kebaikan orang-orang yang sudah berbaik hati kepada mereka. Doa bersama itu juga tidak hanya di peruntukan untuk para donatur. Akan tetapi, ditunjukkan untuk para korban bencana, dan juga segenap keluarga, kerabat, saudara Muslimin dan Muslimat, serta doa bagi seluruh pengurus Griya Yatim & Dhuafa.

Baca Juga : Semangat Tadarus Bersama Anak Asuh Banjarmasin

“Insya Allah kegiatan kebaikan ini, akan dilaksanakan seusai shalat wajib, papar Kepala Asrama Kranggan, Abi subchan.

Dilakukan Di Seluruh Indonesia

Selain dilakukan anak asuh Kranggan, pembiasaan berdoa bersama pun dilakukan semua anak asuh mukim Griya Yatim & Dhuafa di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan ini, Abi-Abi ingin menanamkan pada anak asuh pentingnya rasa syukur dan empati kepada para donatur dan orang yang mengalami ujian berupa bencana alam.

Terima kasih kepada para #SahabatDermawan yang selalu membersamai adik-adik yatim dan dhuafa, semoga selalu di berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, Aamiin.

Baca Juga : Mengisi Waktu Luang Anak Asuh Kranggan Belajar Tahsin

Bantu Kebutuhan Anak Yatim

Yuk kak, bantu kebutuhan mereka dengan sedekah terbaiknya, melalui link kebaikan ini: https://donasiberkah.id/program/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa

Asrama Yatim
                         Asrama Yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top