Griya Yatim & Dhuafa

Kegiatan Menulis Asrama Depok

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengisi waktu dengan hal yang positif. Alhamdulillah dengan bimbingan yang positif, adik-adik yatim dan dhuafa mengisi waktu hiburan dengan kegiatan menulis yang bermanfaat untuk mereka.

Anak-anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Depok mengisi waktu dengan aktifitas menulis yang bermanfaat, diantaranya: menulis surat pendek Al-Qur’an dan buku-buku pelajaran.

Hal ini dilakukan untuk mengembangkan minat baca dan kreatifitas menulis sehingga rasa jenuh dapat teratasi dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat.  Dengan melakukan kegiatan ini selain dapat mengembangkan potensi anak juga sebagai hiburan bagi mereka, dan harapan kedepannya adalah bertambahnya semangat anak-anak dalam mencari ilmu.

“Alhamdulillah, perkembangan anak sangat baik dari segi pendidikan dan ibadah. Semua ini berkat dukungan Sahabat Dermawan yang selalu membersamai Griya Yatim & Dhuafa” ucap abi asrama.

Semoga adik-adik kita yang tinggal di asrama dapat terus bersemangat dalam mencari ilmu dan beramal baik. Yuk Sahabat Dermawan, kita dukung terus anak-anak asuh kita dengan sedekah terbaik kita. Agar menjadi amalan tak terputus bagi kita, Aamiin.

183 views
English EN Indonesian ID