Griya Yatim & Dhuafa

Kreasi Anak Asuh : Merajut Tempat Tissue

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Assalamualaikum Sahabat Dermawan, serial kreasi anak asuh kali ini datang dari asrama Bintaro. Untuk mengembangkan tingkat kreativitas anak, Griya Yatim & Dhuafa merancang berbagai program dan pelatihan. Dalam kesempatan ini, anak-anak asuh asrama Bintaro dalam program pelatihan merajut berhasil membuat kerajinan tangan yaitu hiasan tempat tisu.

Baca Juga : Bantuan Pangan Yatim Dhuafa Pelosok Solo

Meningkatkan Kreativitas Anak Dengan Kerajinan Tangan

Alhamdulillah, kegiatan pelatihan merajut untuk anak-anak telah berjalan dengan lancar. Setiap kali pelatihan, anak-anak belajar tentang cara merajut dan mengkombinasikan warna agar terlihat indah. Anak-anak pun terlihat antusias dan semangat selama pelatihan ini berlangsung.

Hasil dari kegiatan pelatihan kali ini yaitu kerajinan tangan hiasan tempat tisu. Berbahan benang dan jarum untuk merajut yang beraneka warna, serta bimbingan dan pengawasan guru terlatih menjadikan mereka berhasil menyelesaikan kerajinan tangan masing-masing.

Setiap anak menghasilkan satu karyanya untuk dapat digunakan di asrama. Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Griya Yatim & Dhuafa. Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

94 views
English EN Indonesian ID