Griya Yatim & Dhuafa

Lengkapi Kebaikan di Tahun ini dengan Berqurban

Qurban Online.Griya Yatim & Dhuafa Sahabat dermawan, rasanya tahun ini kebaikannya kurang lengkap tanpa berqurban, ayo kita lengkapi kebaikan di tahun ini dengan berqurban bersama adik-adik yatim & dhuafa, mungkin salah satu sahabat dermawan ada yang gemar sekali melengkapi kebaikannya, apalagi kebaikan yang hanya dilakukan dalam setahun sekali ini.

Tahukah Sahabat, ada satu macam ibadah sedekah yang sangat istimewa? Istimewanya sedekah ini karena hanya bisa digunakan di satu waktu dalam setahun, yaitu bulan Dzulhijjah. Ya, itulah ibadah qurban.

Sangat beruntung sekali bagi kita yang selalu ingin ikut serta dalam setiap kebaikan, mereka dapat merasakan bahagianya melihat ceria adik yatim & keluarga dhuafa yang bisa merasakan gembira idul adha.

kurang mampu berqurban, hakikatnya sama dengan ukuran kemampuan sedekah, yaitu mempunyai kelebihan harta setelah terpenuhinya kebutuhan pokok yaitu sandang, pangan dan papan serta kebutuhan penyempurna yang lazim bagi seseorang.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang memiliki kelapangan (rezeki) dan tidak berqurban, maka janganlah ia mendekati tempat shalat kami.” (HR. Ahmad)

Tak terasa, Hari Raya Idul Adha semakin dekat. Jangan sampai kita terlena dan terlupa untuk mengamalkan sunnah yang amat amat dianjurkan ini. Ayo segera berqurban sebelum terlambat bersama Griya Yatim & Dhuafa Profesional mengelola qurban sesuai nilai-nilai syariat sejak tahun 2009, insyaAllah qurbanmu akan tertunaikan dengan tepat. Laporan pertanggungjawaban pun akan kamu terima setelah daging qurban terdistribusikan.

Maka dari itu, mari kita hadirkan kegembiraan bagi adik Yatim & keluarga dhuafa dalam momentum hari raya idul adha, dengan berqurban melalui:

https://donasiberkah.id/categories/Qurban

https://donasiberkah.org/qurban

Atau bisa juga dengan kunjungan asrama anak asuh terdekat, tapi jangan lupa jalankan prokesnya ya #sahabatdermawan #orangbaik

English EN Indonesian ID
Scroll to Top