Griya Yatim & Dhuafa

Libur Akhir Pekan Anak Asuh Cinere Olahraga Bersama

Griya Yatim Dhuafa
Libur Akhir Pekan Anak Asuh Cinere Olahraga Bersama
                        Libur Akhir Pekan Anak Asuh Cinere Olahraga Bersama

Donasiberkah – Kak, hendaknya kita memperhatikan hak-hak di dalam kesehatan pada tubuh ini. Salah satunya memperhatikan kesehatan jasmani, kesehatan jasmani salah satunya dengan berolahraga dengan teratur.  Alhamdulillah kak, adik-adik kita anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Cinere masih terus ceria dan gembira. Inilah artikel tentang libur akhir pekan anak asuh cinere olahraga bersama, yuk kita simak.

Libur di akhir pekan di manfaat oleh anak asuh Asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang Cinere dengan berbagai kegiatan yang positif . Salah satunya dengan berolahraga di pagi hari bersama kepala Asrama, Abi Suharjo.

Baca Juga : Anak Asuh Cinere Semangat Olahraga Pagi

Pentingnya Olahraga Di Masa Seperti Ini

Kak, dalam situasi seperti ini sebaiknya kita harus menjaga kondisi tubuh. Nah, agar tubuh selalu sehat, maka tubuh harus di isi dengan asupan makanan yang bergizi dan olahraga secara rutin dan teratur.

Olahraga pagi yang biasa dijalani anak asuh ialah senam dan lari-lari pagi. Selepas kegiatan tadarus dan dzikir pagi (kegiatan diniyah). Setiap pukul setengah tujuh pagi, anak-anak melakukan olahraga pagi di halaman Asrama cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga : Anak Asuh Cileungsi Olahraga Badminton 

Abi Suharjo mengatakan, olahraga ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesehatan anak asuh dan melatih kebugaran pada tubuh mereka.

Libur Akhir Pekan Anak Asuh Cinere Olahraga Bersama
Libur Akhir Pekan Anak Asuh Cinere Olahraga Bersama

“Apalagi Anak Asuh kan laki-laki semua di Asrama ini, Abi Suharjo ingin melatih fisiknya,” kata Abi Suharjo, Minggu (24/1).

Kegiatan Olahraga Yang Lainnya

Selain olahraga pagi, sambungnya. Abi Suharjo selaku Kepala Asrama pun sering mengajarkan kepada anak asuhnya seni bela diri. “Ya ini guna menjadikan anak asuhnya yang kuat dan tangguh, Sebab Muslim yang kuat lebih dicintai oleh Allah,” tutur Abi.

“Alhamdulillah dari rutinnya melakukan olahraga menjadikan tubuh anak-anak tidak mudah lemas, lesu dan tidak mudah sakit, lebih kuat dan semangat untuk mengikuti pembelajaran online dan kegiatan di Asrama, tutur pengasuh Asrama griya Yatim & Dhuafa Cinere, Abi Suharjo.

Baca Juga : Anak Asuh Cinere Shalat Dhuha Sebelum Aktivitas  

Yuk Bantu Dalam Kegiatan Mereka

Yuk Kak, kita sisihkan sebagian dari harta kita untuk memenuhi kebutuhan dan masa depan, sebab masa depan mereka adalah tanggung jawab kita bersama. Terima kasih kak, yang senantiasa membersamai kami dalam menjaga senyuman yang ada di wajah mereka. Semoga Allah membalas setiap kebaikan yang telah kakak berikan. Aamiin.

Asrama Yatim
                          Asrama Yatim
42 views