Griya Yatim & Dhuafa

Libur Sekolah Anak Asuh GYD Membuat Pempek

Griya Yatim Dhuafa
Libur Sekolah Anak Asuh GYD Membuat Pempek
                      Libur Sekolah Anak Asuh GYD Membuat Pempek

Donasiberkah – Kak, kegiatan apa saja yang telah kita rencanakan di hari libur sekolah? Alhamdulillah kak, hari ini ini adik kita, anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Kemanggisan, masih terus semangat untuk mengisi waktu liburan mereka dengan hal-hal yang bermanfaat. Saat ini adik-adik kita sedang membuat makanan khas Sumatera Selatan, yakni pempek khas Palembang. Inilah artikel libur sekolah anak asuh gyd membuat pemepk, yuk kita simak artikelnya.

Di tengah masa peralihan dan liburan sekolah ini, sebaiknya kegiatan liburan dilakukan di rumah saja. Banyak sekali aktivitas yang dapat kita lakukan meski dari rumah. Salah satunya seperti yang dilakukan anak asuh cabang Kemanggisan Dengan wajah yang ceria mereka membuat adonan pempek.

Baca Juga : Anak Asuh Cinere Shalat Dhuha Sebelum Aktivitas  

Membekali Ilmu Memasak

Dalam pembekalan untuk masa depan mereka, Griya Yatim & Dhuafa tidak hanya ilmu yang formal saja, akan tetapi anak-anak juga diberikan bekal dalam keterampilan, salah satunya dalam memasak.

Libur Sekolah Anak Asuh GYD Membuat Pempek
Libur Sekolah Anak Asuh GYD Membuat Pempek

“Anak laki-laki itu pemimpin, maka mereka harus memiliki banyak keterampilan (skill) di berbagai bidang salah satunya dalam memasak,” ungkap Abi Subchan, selaku Kepala Asrama cabang Kemanggisan.

Harapan Untuk Mereka Kedepannya

Harapan Abi Subchan, “Dengan kegiatan yang mereka lakukan pada saat ini tentunya mempunyai harapan untuk kedepannya bagi anak asuhnya. Mereka harus dilatih dengan berbagai keterampilan dan dibekali di asrama agar mereka tidak bergantung kepada orang lain. Lebih dari itu semoga atas pembelajaran ini dapat membentuk karakter mereka yang baik kedepannya.”

Demikian, hal ini juga sebagai upaya Griya Yatim & Dhuafa dalam mengasah kemampuan dan skill anak asuh dalam memasak. Ia berharap melalui kegiatan ini, kreasi anak asuh dapat meningkat dan menimbulkan nilai positif bagi mereka.

Baca Juga : Di Hari Libur Anak Asuh Bukittinggi Semangat Tadarus Dhuha

Yuk Dukung Kegiatan Mereka

Terima kasih kak, tak pernah lelah membersamai kami untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah membalas setiap amal shalih yang kakak amalkan dengan surgaNya kelak. Aamiin. Yuk kak terus bantu kami untuk wujudkan kesejahteraan anak-anak yatim dan dhuafa dengan ikut berdonasi dalam program : https://donasiberkah.id/bantu-pendidikan-yatim-dan-dhuafa dan  https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa.

Asrama Yatim
                        Asrama Yatim
20 views