Griya Yatim & Dhuafa

Melalui Sedekah RezekiMu Makin Bertambah

Griya Yatim Dhuafa
Melalui Sedekah Rezekimu Makin Bertambah
                           Melalui Sedekah Rezekimu Makin Bertambah

Donasiberkah.id – Kak, tahukah bahwa dengan kita bersedekah rezeki kita akan bertamba? Sebab sedekah akan mengundang rahmat Allah, dan inilah yang menjadikan sebab Allah akan membukakan pintu rezeki kepada kita. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, kepada Zubair bin al-Awwam :

“Hai Zubair, ketahuilah bahwa rezeki hamba itu ada di Arasy, yang dikirim oleh Allah Ta’ala kepaa setiap hamba sekadar nafkahnya. Maka siapa yang memperbanyakkan pemberian kepada orang lain, niscaya Allah akan membanyakkan baginya. Dan siapa yang menyedikitkan, niscaya Allah menyedikitkan baginya.” (HR. Ad-Daruquthni dari Anas r.a).

Baca Juga : Obatilah Segala Penyakit Dengan Bersedekah

Selain itu, Allah juga telah menjanjikan dengan kehidupan yang mudah, sebagaimana Allah Ta’ala berfirman : “Perumpamaan (nafkah yang di keluarkan oleh) oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap butir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia Kehendaki. Dan Allah Maha Luas (Karunia-Nya) Lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah : 261).

Allah Akan Membalas Dengan Balasan Yang Berlipat-lipat

Allah akan melipat gandakan ganjaran kepada orang yang bersedekah. “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya Allah akan melipat gandakan (ganjaranya) kepada mereka. Dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS. Al-Hadid : 18).

Melalui Sedekah Rezekimu Makin Bertambah
   Sedekah Rezekimu Makin Bertambah

Allah Mudahkan Rezekinya

Allah akan memudahkan di dalam urusan rezeki. Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman : “Dan barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, pasti akan ditunjuki kepada mereka jalan keluar. Dan diberi rezeki kepada mereka daripada jalan yang tidak disangka-sangka. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Allah akan mencukupi baginya.” (QS. At-Thalaq : 2-3).

Baca Juga : Sedekah Memasukkan Pelakunya Ke Surga

Keberkahan Dalam Rezeki

Kekayaan seseorang tidak akan membawa arti tanpa adanya keberkahan. Sebab dengan adanya keberkahan di dalam harta seseorang akan merasa cukup di dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sedekah akan membawa keberkahan, bahkan harta yang disedekahkan tidak akan pernah berkurang.

Sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia akan bertambah… bertambah… bertambah.” (HR. At-Tirmidzi).

Baca Juga : Nikmatnya Bersedekah

Yuk Tunaikan Sedekah Sekarang

Yuk Kak, raih keberkahan dan bertambahnya rezeki kita dengan menunaikan sedekahnya di link kebaikan di bawah ini: 

Donasi Sekarang Griya yatim
              Donasi Sekarang Griya yatim
242 views
English EN Indonesian ID