Griya Yatim & Dhuafa

Membawa Senyum Bahagia, Bantuan Nutrisi untuk Yatim & Dhuafa

Sedekatduajari Sahabat Dermawan, Alhamdulillah, berita baik datang dari setiap sudut asrama Yatim & Dhuafa minggu ini. Program Bantuan Nutrisi telah berhasil direalisasikan, membawa keceriaan dan harapan bagi adik-adik yang membutuhkan.

Setiap bantuan yang sahabat dermawan salurkan adalah keajaiban tersendiri. Kali ini, bantuan nutrisi mengalir sebagai anugerah bagi mereka yang sedang berjuang dalam keterbatasan. Kesehatan mereka menjadi prioritas, dan setiap kemasan nutrisi yang sahabat berikan adalah sentuhan kasih sayang yang tak ternilai.

Allah SWT berfirman, “Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki.” (QS Al-Baqarah: 261). Semoga setiap sahabat dermawan yang ikhlas memberikan bantuan nutrisi mendapatkan balasan yang berlipat ganda, Aamiin.

Baca Juga :  Selamat atas Prestasinya “Safa Kaefa Nur Fasani” anak asuh cabang Pamulang

Ketika kita membayangkan kebahagiaan, seringkali yang terpikir adalah senyuman anak-anak yang bermain dan tertawa. Bantuan nutrisi yang sahabat dermawan salurkan membawa keceriaan ini ke kehidupan adik-adik Yatim & Dhuafa. Mereka tidak hanya menerima secangkir nutrisi, tetapi juga sentuhan kehangatan dan dukungan moral.

Baca Juga :  Mencari Kesembuhan Dengan Sedekah

Sahabat dermawan adalah pilar utama dalam menyebarkan kebaikan. Melalui Sedekatduajari , sahabat dapat terus menjadi agen perubahan. Kunjungi situs web dan temukan berbagai cara untuk berbagi kebaikan, baik melalui bantuan nutrisi, pendidikan, atau dukungan lainnya.

Selain melalui Sedekatduajari , sahabat dermawan juga diundang untuk berkunjung langsung ke asrama terdekat. Rasakan kebahagiaan dan kehangatan ketika sahabat memberikan senyum kepada adik-adik Yatim & Dhuafa. Mereka tak hanya mendapatkan bantuan materi, tetapi juga rasa dicintai dan dihargai.

Sahabat Dermawan, terima kasih atas setiap kebaikan yang telah sahabat dermawan berikan. Semoga kebaikan ini tidak hanya menjadi cahaya bagi adik-adik Yatim & Dhuafa, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama.

Yuk, teruslah berbagi kebaikan melalui sedekatduajari.id atau kunjungi asrama terdekat. Bersama, kita membangun dunia yang lebih baik untuk semua.

Terima kasih, Sahabat Dermawan.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top